Share

Perkuat Fungsi Anggota Dewan, Partai Perindo Siap Gelar Bimtek Wakil Rakyat se-Indonesia 9-11 Desember

Tim Okezone, Okezone · Rabu 08 Desember 2021 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 337 2513908 perkuat-fungsi-anggota-dewan-partai-perindo-siap-gelar-bimtek-wakil-rakyat-se-indonesia-9-11-desember-23wI117EAj.jpg Konvensi Rakyat Partai Perindo (Foto : MNC Media)

JAKARTA - Partai Persatuani Indonesia (Perindo) akan menggelar Silaturahmi Nasional (Silatnas) dan Bimbingan Teknis (Bimtek) pada 9-11 Desember 2021 di Jakarta Concert Hall, Jakarta.

Pelaksanaan Silatnas dan Bimtek Partai Perindo ini guna memperkuat visi misi partai dan memberikan pembekalan kepada anggota dewan dalam menjalankan fungsi tugasnya.

"Tujuan dari Silatnas dan Bimtek ini untuk memberikan bimbingan teknis penguatan visi misi partai bagi para anggota DPRD dari Partai Perindo di seluruh Indonesia," kata Ketua Panitia Pelaksana Silatnas dan Bimtek Partai Perindo Effendy Syahputra di Jakarta, Selasa (8/12/2021).

Effendy menjelaskan Silatnas dan Bimtek Partai Perindo ini akan membahas berbagai topik penting, antara lain pemberian materi dan pembekalan bagi para anggota dewan dalam melakukan penguatan pelaksanaan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat di wilayah masing-masing.

Materi lain yang nanti juga diangkat, yaitu fungsi anggota legislatif bagi konstituen terkait peran penting kehadiran Partai Perindo dalam mewujudkan Indonesia Sejahtera.

Selain itu, pembekalan pakta integritas anggota dewan dan pemberian materi tentang anti-korupsi.

Adapun, publik bisa mengikuti Pembukaan Silatnas dan Bimtek Partai Perindo tersebut melalui zoom dengan link registrasi: bit.iy/BimtekPartaiPerindoDay-1.

Pada penutupan Silatnas & Bimtek 11 Desember 2021, publik bisa menyaksikan melalui: bit.iy/BimtekPartaiPerindoDay-3.

Baca Juga : Ingin Jadi Wakil Rakyat? Selami Webinar Partai Perindo tentang Konvensi Rakyat 17 Desember, Daftar di Sini!

Webinar Silatnas dan Bimtek Partai Perindo ini juga disiarkan secara streaming melalui RCTI+, Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id, Website Partai Perindo, YouTube dan Facebook Partai Perindo.

Sementara itu, jumlah anggota DPRD dari Partai Perindo yang hadir dalam pelaksanaan Silatnas dan Bimtek Partai Perindo 2021 sebanyak 408 orang.

Mereka terdiri dari anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota dari seluruh Indonesia.

Kegiatan ini juga menjadi momen silaturahmi antara wakil rakyat dari berbagai daerah dengan Partai Perindo sejak menjadi peserta pemilu pada pesta demokrasi 2019 lalu.

"Ajang ini juga menjadi silaturahmi pertama bagi para anggota DPRD dari Partai Perindo pasca-Pemilu 2019," ungkap Ketua Umum DPP Pemuda Perindo itu.

Untuk informasi dan registrasi keanggotaan Partai Perindo, kunjungi: bit.ly/MemberPartaiPerindo di www.partaiperindo.com.

Selain itu, guna mendaftarkan diri sebagai kandidat calon wakil rakyat dari Partai Perindo, kunjungi: www.konvensirakyat.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini