Share

10 Negara yang Warganya Paling Rajin Berhubungan Intim, Mana Saja?

Agregasi Solopos, · Rabu 08 Desember 2021 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 337 2513852 10-negara-yang-warganya-paling-rajin-berhubungan-intim-mana-saja-Euy7XPfJpJ.jpeg ilustrasi berhubungan intim. (Foto: Freepik)

KEBIASAAN dalam memenuhi kebutuhan biologis manusia atau berhubungan seks berbeda di setiap negara. Lantas, negara mana saja yang warganya paling doyan berhubungan intim?

Melansir Slice.ca, berikut daftar 10 negara dengan intensitas berhubungan intim warganya paling tinggi:

1. Yunani

Negara ini menempati posisi teratas karena warganya cukup sering melakukan hubungan seksual. Sekitar 87% orang dewasa di sana berhubungan seks setidaknya sekali dalam sepekan.

2. Brazil

Sekitar 82% warga Brazil melakukan hubungan seks minimal sekali dalam sepekan. 

3. Rusia

Negara terbesar di dunia ini warganya termasuk cukup aktif melakukan hubungan seks. Sekitar 80% warganya melakukan hubungan intim sekali sepekan. 

Baca juga: Sipir Wanita Ini Berhubungan Intim dengan Mafia yang Ditakuti di Penjara

4. China

Sekitar 78% warga China melakukan hubungan intim minimal sekali dalam sepekan.

5. Italia

Warga Italia ternyata juga cukup aktif berhubungan seks. Negara ini merupakan destinasi wisata yang menawarkan makanan dan anggur terbaik di dunia. Bagi warga setempat, cara tercepat menaklukkan hati seseorang adalah melalui perut yakni dengan makanan dan intim di ranjang.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

6. Polandia

Polandia merupakan negara di Eropa yang cuacanya cenderung dingin. Bercinta di ranjang kemungkinan menjadi salah satu cara warganya agar tetap hangat menghadapi musim dingin 

7. Malaysia

Warga negeri jiran Indonesia, Malaysia, ternyata juga masuk jajaran yang paling sering melakukan hubungan seks. Sekitar 74% warganya melakukan seks, minimal sepekan sekali.

8. Swiss

Swiss bukan hanya negara yang aktif secara seksual di dunia, tetapi juga dianggap sebagai salah satu negara yang paling puas secara seksual. Negara ini juga dikenal memiliki sikap yang sangat liberal dalam banyak isu seksual seperti melegalkan prostitusi. 

9. Spanyol

Spanyol dianggap sebagai negara teratas yang paling aktif secara seksual di dunia. Negara tropis yang hangat ini dikenal dengan pesta pantai. Menurut penelitian, Spanyol menduduki puncak daftar negara yang paling aktif melakukan kegiatan seks. 

10. Meksiko

Meksiko menempati urutan keempat sebagai negara yang paling aktif secara seksual. Negara panas ini dikenal dengan pelegalan prostitusi. 

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini