Rais Aam PBNU Tegaskan Penetapan Pelaksanaan Muktamar ke-34 NU Tanpa Ada Intrik

Carlos Roy Fajarta, · Selasa 07 Desember 2021 23:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 337 2513580 rais-aam-pbnu-tegaskan-penetapan-pelaksanaan-muktamar-ke-34-nu-tanpa-ada-intrik-OUT5djJ8kY.jpg Rais Aam PBNU, Miftahul Akhyar (foto: dok Sindo)

JAKARTA - Rais Aam PBNU, Miftahul Akhyar memastikan pelaksanaan Muktamar NU ke-34 pada 23-25 Desember 2021, di Provinsi Lampung yang ditetapkan pada Selasa (7/12/2021) dilaksanakan tanpa ada intrik.

"Sejarah terulang, Inilah NU yang sebenar-benarnya, alhamdulillah artinya apapun yang terjadi ijtihad masing-masing akhirnya kita bertemu juga, yang semuanya demi kemaslahat, demi NU, agar para muahsis NU gembira melihat kita disaat amanat ini di tangan kita semua," ujar Miftahul Akhyar di Kantor Gedung PBNU Jakarta Pusat.

Baca juga:  Muktamar NU Resmi Ditetapkan pada 23-25 Desember 2021

Ia menyebutkan, atas anugerah yang melimpah ini, yang tadi sudah disampaikan ikhbar tentang pelaksanaan muktamar dilaksanakan tanggal 23 sampai 25 Desember.

"Saya kira sudah selesai semuanya. Makanya kami nanti karena ada kedatangan PWNU 23 kapan merumuskan dan tidak merubah. Tidak ada hal-hal intrik di dalam (penetapan), hanya untuk memperkuat yang semuanya itu," kata Miftahul Akhyar.

Baca juga:  PWNU NTB Sebut Muktamar NU Tak Bisa Ditawar

Ia berharap agar setiap pengurus PWNU bisa menjalankan pelaksanaan rapat Kombes seperti biasanya.

"Oleh karena itu kami mengundang seluruh pengurus PWNU, kami persilakan ketua umum nanti memimpin rapat Kombes seperti Kombes yang normal. Demikian kiranya yang bisa kami sampaikan," pungkasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini