Share

3 Aksi Wanita Eksibisionis, Ada Guru Tempelkan Payudara ke Siswanya

Tim Litbang MPI, MNC Portal · Rabu 08 Desember 2021 05:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 337 2513513 3-aksi-wanita-eksibisionis-ada-guru-tempelkan-payudara-ke-siswanya-LKNxH5Izxt.jpg Siskaeee, salah satu pelaku eksibisionisme (Foto: Tangkapan layar)

BUKAN hanya lelaki, kaum perempuan ada pula yang menjadi pelaku eksibisionis. Pengertian dari eksibisionis adalah perilaku seksual menyimpang seseorang yang mempertontonkan kelamin atau organ tubuh vital lainnya kepada orang lain. 

Mereka melakukan itu karena ingin pamer hingga demi memenuhi hasrat seksual. Belakangan publik dikejutkan dengan aksi eksibisionis dari seorang perempuan di bandara di Indonesia.

Berikut beberapa kasus eksibisionis perempuan yang terjadi di Indonesia dan mancanegara:

1. Yogyakarta - 2021 

Nama Siskaeee viral di media sosial lantaran video aksi eksibisionisnya. Dalam video yang diunggah pada 23 November 2021 tersebut, Siskaeee memamerkan payudara di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA), Kulon Progo, Yogyakarta.

Baca Juga: 5 Siswi SMK di Lahat Sumsel Dipaksa Lihat Alat Kelamin dan Dilecehkan Pria Tak Dikenal di Jalan

Sebelum aksi eksibisionisme yang membuatnya ditangkap polisi, dia dikenal sebagai seorang pembuat konten asusila. Pada Sabtu 4 Desember 2021, Siskaeee akhirnya ditangkap di Stasiun Bandung oleh petugas gabungan Polda Jabar, Polda DIY, dan Polres Kulon Progo. Dia akhirnya ditetapkan sebagai tersangka.

Meski dikenal sebagai pembuat konten asusila, dia menyatakan tidak pernah menerima Open BO atau melakukan prostitusi meski menerima banyak tawaran. Siskaeee mengaku senang bisa dikenal tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di negara lain.

2. Carolina Selatan

Seorang guru pengganti wanita di Carolina Selatan, Amerika Serikat nekat menempelkan payudaranya ke dada siswa. Peristiwa ini dilakukan di depan kelas dan dilihat para siswa lain, pada November 2021.

Akibat ulahnya, guru berinisial ABH (47) itu kemudian ditangkap polisi. Dia menghadapi dakwaan perilaku seksual kriminal tingkat tiga dengan anak di bawah umur.

Baca Juga: Siskaeee Posting Konten Pornografinya di 7 Situs, Masih Ada yang Bisa Dibuka

Hal ini berawal ketika sejumlah siswa melakukan tarian TikTok di depan kelas. Guru perempuan tersebut mendekat dan memegang pinggang salah satu siswa.

ABH mengatakan kepada siswa yang berumur 16 tahun itu bahwa dia menyukainya. Pelaku kemudian mengangkat payudaranya dengan dua tangan dan meletakkannya di dada korban. 

Diketahui, ABH juga pernah dituduh melakukan tindakan cabul dan perilaku tidak pantas saat bekerja sebagai guru pengganti di Myrtle Beach High School.

3. New Hampshire

Seorang wanita berinisial SS (22) memamerkan alat kelaminnya di tengah lalu lintas di jalan raya kota Bow, New Hampshire, Amerika Serikat. Peristiwa yang terjadi pada 2015 itu bermula ketika polisi sedang berpatroli dan melewati mobil pelaku.

Saat itu, SS yang diduga tengah berada di kursi penumpang tiba-tiba menurunkan celana lalu memamerkan alat kelaminnya. SS akhirnya ditangkap pihak kepolisian akibat ulahnya itu. Dia dikenakan dakwaan atas perbuatan tidak senonoh dan cabul.

Diolah dari berbagai sumber Tika Vidya Utami/Litbang MPI

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini