Besok Rabu, Sentra Vaksinasi MNC Peduli Kembali Hadir di Jakarta, Daftar di Sini!

Tim Okezone, Okezone · Selasa 07 Desember 2021 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 337 2513509 besok-rabu-sentra-vaksinasi-mnc-peduli-kembali-hadir-di-jakarta-daftar-di-sini-CUgcpb0TDJ.jpeg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

JAKARTA – Sentra vaksinasi MNC Peduli kembali hadir. Vaksinasi untuk umum usia 12 tahun keatas ini dibuka pada Rabu 8 Desember 2021, 08.00 – 14.00 WIB di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Jenis vaksin yang disediakan adalan Sinovac dan Pfizer untuk dosis 1 dan 2.

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dapat mendaftarkan diri melalui aplikasi Jakarta Kini (JAKI) atau pada link https://vaksinasi-corona.jakarta.go.id/.

Adapun persyaratan untuk mendapatkan vaksinasi, sebagai berikut:

1. Wajib membawa Kartu Keluarga (KK) bagi 12 – 17 tahun

2. Wajib membawa Kartu Tanda Pengenal (KTP) bagi 18 tahun keatas

3. Berlaku untuk semua KTP nasional

4. Membawa alat tulis snediri

5. Untuk dosis 2, wajib membawa kartu vaksin dosis 1.

Kegiatan ini merupakan kerja sama MNC Peduli bersama Kementerian Sosial RI, Dinas Kesehatan DKI Jakarta dan Puskesmas Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.

Sentra Vaksinasi MNC Peduli, merupakan langkah MNC Peduli dalam mendukung pemerintah dalam membentuk herd immunity.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, dengan semakin masifnya vaksinasi untuk masyarakat semoga harapan kita agar pandemi segera berakhir segera terwujud.

“Kami berharap agar target vaksinasi pemerintah segera tercapai. MNC Peduli akan terus mendukung pemerintah dengan membuka sentra vaksinasi untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses vaksin,” ucap Jessica.

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini