Share

Geger! PNS Karanganyar Diduga Camat Terciduk Ngamar Bareng Cewek di Hotel Banjarnegara

Agregasi Solopos, · Selasa 07 Desember 2021 18:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 337 2513453 geger-pns-karanganyar-diduga-camat-terciduk-ngamar-di-hotel-banjarnegara-zvR5f9bOXr.jpg Lokasi penggerebekan. (Foto: Solopos.com)

KARANGANYAR – Masyarakat Kabupaten Karanganyar digegerkan dengan pasangan PNS bukan pasangan suami istri, tertangkap berada satu kamar di salah satu hotel di Banjarnegara, Jateng. Keduanya terciduk razia aparat Satpol PP dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Banjarnegara, Jumat-Sabtu 3-4 Desember 2021.

Lebih mengejutkan lagi, salah satu dari PNS tersebut disebut-sebut merupakan camat di Kabupaten Karanganyar. Terkait kabar tersebut, Pemkab Karanganyar langsung menelusuri kebenarannya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Karanganyar, Suprapto, mengatakan sejauh ini pihaknya mengetahui kabar tersebut dari media sosial. Namun demikian, hingga Selasa (7/12/2021) pihaknya belum mendapat laporan resmi dari pihak terkait maupun dari Pemkab Banjarnegara.

Baca juga: Gerebek Sejumlah Pasangan Mesum, Petugas Temukan Minyak Lintah dan Alat Kontrasepsi

“Saya belum menerima laporan. Saya tahunya ya membaca dari media sosial saja,” ujarnya.

Meski begitu, pihaknya mendapatkan surat tembusan permohonan izin dari Pemerintah Kecamatan Jumapolo kepada Bupati Karanganyar untuk sebuah kunjungan studi banding BUMDes di Banjarnegara. Waktunya pun sama dengan kejadian razia tersebut. 

“Memang kami ada tembusan permohonan izin dari Kecamatan Jumapolo kepada Bupati untuk acara studi banding BUMDes ke Banjarnegara,” imbuhnya.

Oleh sebab itu, pihaknya akan menelusuri kebenaran informasi tentang kasus yang bertepatan dengan waktu kunjungan Kecamatan Jumapolo tersebut. “Kami akan menelusuri kebenaran informasi dan rentetan kegiatan yang bersangkutan di sana (Banjarnegara). Nanti kalau sudah pasti untuk klarifikasinya menunggu petunjuk Bupati,” imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini