Share

Momen Kakek Berpeci Lempar Secarik Kertas ke Jokowi di Lumajang, Apa Ya Isinya?

Mohammad Adrianto S, Okezone · Selasa 07 Desember 2021 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 337 2513325 momen-kakek-berpeci-lempar-secarik-kertas-ke-jokowi-di-lumajang-apa-ya-isinya-E9drMPrdkE.jpg Kakek tua lempar kertas ke Presiden Joko Widodo saat di Lumajang, Jawa Timur (Foto: Tiktok Guntur Saputro)

LUMAJANG - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan ke Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (7/12/2021). Dirinya meninjau langsung kerusakan akibat erupsi Gunung Semeru.

Dalam kunjungannya tersebut, terjadi peristiwa menarik di mana seorang kakek tua yang memakai peci itu melempar kertas yang sudah digulung ke dalam mobil yang Jokowi tumpangi.

Baca Juga:  Curhat Pengungsi Erupsi Semeru ke Jokowi: Tak Sampai Semenit, Langit Langsung Gelap Pak

Peristiwa ini terekam oleh akun TikTok @Guntur Saputro. Video ini dimulai dari segerombolan warga yang menyambut langsung Presiden Jokowi ketika sampai di lokasi.

Kakek tua lempar kertas ke Jokowi

Kendati dijaga oleh sejumlah pengawal, terlihat kakek tua ini berhasil menyelinap di antara mereka. Lalu, dengan cepat kakek ini melempar sebuah kertas dan langsung masuk ke mobil Jokowi, yang saat itu kaca jendelanya terbuka.

Belum jelas apa isi dari kertas tersebut. Peristiwa ini menarik banyak perhatian warganet.

"Kakek-kakeknya dulu pemain basket kali yha....Kok bisa langsung pas masuk gitu yhaa....." kata akun TikTok @vanzaone dengan emotikon bingung.

"Apapun itu smoga gk bikin pak presiden pusing yach. Kasian dia Indonesia lg ribet," tutur akun lain @alusister.

Baca Juga: Tinjau Erupsi Semeru, Jokowi Cek Jembatan Gladak Perak yang Hancur

(Ari)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini