Duka Semeru, Doa Kita. Selengkapnya di iNews Sore

Tim Okezone, Okezone · Senin 06 Desember 2021 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 06 337 2512708 duka-semeru-doa-kita-selengkapnya-di-inews-sore-bopAvkj8G1.jpg Foto: iNews

KORBAN erupsi Gunung Semeru bertambah lagi menjadi 15 orang, delapan diantaranya sudah teridentifikasi. Hingga kini Tim SAR dan relawan masih mencari korban yang kemungkinan masih terjebak dan tidak sempat melarikan diri saat letusan terjadi. Hari inipun letusan susulan terjadi dan membuat warga setempat panik melarikan diri.

Dampak erupsi merapi sangat massif, selain merusak kebun dan lahan pertanian hampir 3000 rumah rusak terkena sapuan awan panas dan hujan abu vulkanik. Sebagian warga ada yang nekat kembali ke rumah-rumah mereka sekedar melihat atau memgambil barang yang diperlukan. Bagaimana cara pemerintah merecovery desa-desa terdampak Semeru dengan cepat?

Baca juga: Gunung Semeru Meletus, Viral Pasangan Suami Istri Kembali Bertemu Setelah 24 Jam Terpisah

Selian informasi terkini dari Semeru yang dilaporkan langsung dari lapangan,iNews Sore juga menyajikan informasi aktual lain diantaranya, Bripda R yang memperkosa pacarnya dan telibat aborsi dipecat dari kepolisian. Ia juga terancam hukuman lima tahun penjara. Sementara dari Yogyakarta dilaporkan Siskaeee yang memamerkan payudara dan alat vitalnya ditahan dan kini tengah menjalani proses hukum.

Saksikan selengkapnya di iNews Sore hari Senin pukul 15.30 WIB dipandu oleh Stefanie Patricia secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini