Johan Budi Bertemu dengan Jokowi di Istana, Ini yang Dibahas

Felldy Utama, iNews · Senin 06 Desember 2021 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 06 337 2512692 johan-budi-bertemu-dengan-jokowi-di-istana-ini-yang-dibahas-YoQ993P4V5.jpg Presiden Jokowi dan Johan Budi/ Antara

JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan, Johan Budi Sapto Pribowo bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Mantan Juru Bicara KPK ini membantah dirinya membahas posisi juru bicara presiden yang belakangan tengah kosong seteah ditinggalkan Fadjroel Rahman yang ditunjuk sebagai duta besar (Dubes).

(Baca juga: Presiden Jokowi Tinjau Penanganan Letusan Gunung Semeru di Lumajang Besok)

"Dibilang nggak ada (bahas Jubir), dan nggak ada tawar-menawar," kata Johan Budi di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (6/12/2021).

Johan Budi menyampaikan bahwa dirinya sudah pernah menduduki posisi staf khsuus presiden dalam hal ini sebagai Jubir. Sehingga, dia enggan berandai-andai jika memang dirinya akan ditunjuk masuk kembali ke lingkaran Istana.

"Saya nggak ingin berandai andai, tapi saya sudah pernah jadi Jubir Pak Jokowi 3,5 tahun," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDIP Johan Budi Sapto Probowo bertemu empat mata dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (1/12/2021). Apakah Johan didapuk menjadi Jubir Presiden menggantikan Fadjroel Rachman?

"(Pertemuan) saya hanya dengan Pak Presiden," ujarnya kepada wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (1/12/2021).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini