Share

Siapa Siskaeee, Perempuan yang Kerap Bagikan Aksi Ekshibisionisme di Medsos

Tim Okezone, Okezone · Minggu 05 Desember 2021 01:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 05 337 2512028 siapa-siskaeee-perempuan-yang-kerap-bagikan-aksi-ekshibisionisme-di-medsos-5zLcvQY0ZU.jpg Siskaeee (Foto: tangkapan layar)

JAKARTA - Media Sosial (Medsos) Twitter tengah trending dengan topik Siskaeee. Perempuan berambut panjang itu dikenal kerap melakukan aksi ekshibisionisme.

Siskaeee ditangkap polisi setelah videonya memamerkan payudara di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) viral. Dia ditangkap saat berada di Stasiun Bandung.

Sebelum ditangkap polisi, Siskaeee dikenal dengan berbagai konten yang tidak senonoh. Salah satunya videonya tanpa busana saat menerima paket dari abang ojol. Dalam video itu, Siskaeee dengan sengaja melepas handuknya hingga bentuk tubuhnya terlihat jelas.

Konten panas lainnya saat Siskaeee juga masih tanpa busana berada di parkiran sebuah pusat perbelanjaan. Tak sampai di situ, dara yang kerap memakai masker itu juga membuka baju hingga memamerkan payudaranya di pusat perbelanjaan tersebut.

Baca juga: Ditangkap Usai Pamerkan Payudara, Siskaeee Trending Topik di Twitter

Siskaeee juga punya fans fanatik yang disebutnya Pas*ol Siskaeee. Hal itu diungkapkannya saat konteng bareng bersama Youtuber Gofar Hilman.

Baca juga: Pamer Payudara di Bandara, Siskaeee Terancam 12 Tahun Penjara

Dalam wawancara itu, ia mengaku nomaden agar selalu merasa aman lantaran berbagai video tak senonohnya itu.

Siskaeee juga mengaku tak menerima open BO. Pasalnya, dia hanya membuat konten-konten panas. Bahkan, dirinya menolak berbagai tawaran yang datang mulai dari penyanyi, artis, pengusaha, hingga pejabat.

Kepada Golfar Hilman, Siskaeee juga membenarkan bahwa dirinya pernah mendapatkan tawaran dari luar negeri untuk bermain film panas Fake Taxi.

"Sampai mereka tahu di dunia ini Siskaeee. Ya senang sih," kata dia seperti dikutip, Minggu (5/12/2021).

Meski dikenal frontal, Siskaeee masih percaya adanya komitmen dalam hubungan hingga pernah menjadi budak cinta.

"Ya pernahlah, dua tahun lalu. Karena uda jalan 3 tahun bareng dan dia lindungin aku dan bodohnya aku itu," kata dia.

Baca juga: Heboh Wanita Pamer Payudara di Bandara Yogya, Polisi Buru Pelaku

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini