Kenang Meninggalnya Mahasiswi di Mojokerto, Tagar Save Novia Widyasari Trending di Twitter

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 04 Desember 2021 11:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 04 337 2511793 kenang-meninggalnya-mahasiswi-di-mojokerto-tagar-save-novia-widyasari-trending-di-twitter-Ua3stOLfLz.jpg Mayat (Foto: Freepik)

JAKARTA - Novia Widyasari Rahayu, mahasiswi berusia 23 tahun ditemukan meninggal di dekat makam ayahnya di Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Kematian Novia pun trending di media sosial Twitter.

Tagar #SAVENOVIAWIDYASARI menggema di jagat maya pada Sabtu (4/12/2021). Setidaknya sudah ada 16,5K tweets pantauan pukul 11.30 WIB.

Setidaknya banyak netizen yang menyampaikan dukacita atas meninggalnya mahasiswi tersebut. Namun, ada sebuah thread yang menyebutkan mengenai masalah yang sedang dihadapi Novia.

Baca Juga: Putus Cinta, Mahasiswi Tewas Diduga Minum Racun di Samping Makam Ayahnya

Dalam thread tersebut, Novia mengalami masalah asmara dengan seorang pria. "Aku dan NW bisa dibilang cukup dekat, terakhit contact dengan NW aku mau minta tolong untuk bantu usaha kecil aku tgl 1 Oktober kemarin. Baru tadi pagi aku liat story teman NW, sebut saja AN yg ngasih tau kalau NW meninggal karna bunuh diri," tulis pemilik akun @belawsz.

Dalam threadnya ia menjelaskan mengenai persoalan yang dihadapi Novia yang menyebutkan adanya sosok oknum polisi inisial R. Namun, hingga berita ini ditulis belum bisa dipastikan kebenaran thread tersebut.

Terpisah, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko mengungkapkan bahwa, Propam telah membawa oknum polisi inisial R untuk proses pemeriksaan terkait dengan munculnya kasus tersebut.

"Propam Polda Jatim pagi ini membawa R untuk menjalani pemeriksaan terkait dugaan ada hubungannya dengan bunuh diri korban," kata Gatot saat dikonfirmasi, Jakarta, Sabtu (4/12/2021).

Baca Juga: Pedagang Buah Ditemukan Meninggal Dunia di Atas Pohon saat Bersihkan Ranting

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini