Share

Haji Lulung Kena Serangan Jantung Berulang, Sempat Tidak Sadarkan Diri

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 03 Desember 2021 18:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 337 2511575 haji-lulung-kena-serangan-jantung-berulang-sempat-tidak-sadarkan-diri-7zp8HDk2Jq.jpg Haji Lulung dikabarkan kritis/ PAN

JAKARTA - Politikus senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lulung Ahmad Lunggana terbaring di Rumah Sakit Harapan Kita. Haji Lulung mengalami serangan jantung berulang karena patah kateter dan sempat kritis di ruang ICVCU (Intensive Cardiovascular Care Unit). Dia juga mendapatkan penanganan ventilator karena tak sadarkan diri.

(Baca juga: Haji Lulung Dikabarkan Kritis, Zulhas: Segera Sembuh dan Diangkat Sakitnya oleh Allah)

"Saya menjenguk sahabat, saudara saya, Haji Lulung. Persaudaraan harus selalu di atas politik. Saya mendokan yang terbaik agar Haji Lulung segera sembuh dan diangkat sakitnya oleh Allah Ta’ala.," ujar Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan usai membesuk Haji Lulung, Jumat (3/12/2021).

Pria yang akrab disapa Zulhas ini berharap Haji Lulung sembuh dan kembali melakukan aktivitasnya. “Seluruh keluarga besar PAN mendoakan yang terbaik untuk beliau,” tutup Zulhas.

 (Baca juga: PPP Sebut Haji Lulung Sedang Dirawat karena Serangan Jantung: Katanya Kritis!)

Hal senada juga diungkapkan Ketua DPW PAN DKI Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio. Menurutnya, Haji Lulung sudah bisa merespon dan mulai siuman.

"Saya mendapat kabar empat hari yang lalu bahwa Pak Haji Lulung dirawat di ICU, saat itu juga saya datang menjenguk tapi beliau masih belum sadarkan diri.

Setelah itu saya langsung lapor kepada Ketum. Pak Zul langsung meminta saya mengantar karena beliau ingin menjenguk. Alhamdulillah hari ini kami bisa menjenguk dan mendokan beliau,"bebernya.

"Tadi mengucapkan terima kasih kepada Pak Zul. Meskipun masih sulit, hanya berbisik, terbaca dari gerak bibir beliau," tutup Eko.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini