Share

Panglima TNI Jenderal Andika Marah Besar, Anggotanya Main Handphone Saat Rapat

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 03 Desember 2021 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 337 2511351 panglima-tni-jenderal-andika-marah-besar-anggotanya-main-handphone-saat-rapat-u3w9C3WTOU.jpg Panglima TNI Andika Perkasa saat marah dalam rapat. (Foto: Tangkapan layar)

JAKARTA - Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa marah besar dalam sebuah rapat. Hal ini terjadi karena ada peserta yang tidak memperhatikan instruksinya.

Jenderal Andika memarahi Kepala Staf Korem (Kasrem) 174/ATW Merauke Kolonel Arh Hamim Tohari. Kejadian itu ketika Jenderal Andika memimpin rapat yang digelar online.

Jenderal Andika mendadak marah besar karena Hamim tidak memperhatikan arahan yang disampaikan ketika rapat. Jenderal Andika melihat Hamim tengah sibuk dengan handphone.

Baca juga: Kunjungan Perdana ke Papua, Panglima TNI: Pengamanan Akan Dilakukan dengan Pendekatan Teritorial dan Sosial


Bada juga: Anggiat Pasaribu Dijemput Mobil Dinas TNI, Panglima Janji Tindaklanjuti Jika Ada Penyalahgunaan

"Mas Hamim lihat saya, enggak usah lihat handphone. Saya ngomong enggak sering. Handphone geser, Mas Hamim handphone geser," ucap Andika dalam rekaman video rapat tersebut dikutip, Jumat (3/12/2021).

Selanjutnya, Hamim segera merespons perintah Andika. "Siap sudah," ucap Hamim.

"Ke samping kiri, jauh," kata Andika.

Selanjutnya, Jenderal Andika meminta kepada Hamim untuk mengulangi yang disampaikan sebelumnya mengenai substansi rapat tersebut. Saat itu Hamim hanya menyatakan siap dan terdiam.

Andika kemudian mengingatkan atasan Hamim di Kodam XVII Cenderawasih yang saat itu juga ikut rapat bersama secara daring. "Mas Bangun lihat. Itulah anak buahnya Mas Bangun," ungkap Jenderal Andika.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini