Bertemu Kapolri, Jenderal Dudung: Sinergitas TNI-Polri Tak Pernah Padam

Puteranegara Batubara, Okezone · Kamis 02 Desember 2021 01:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 337 2510547 bertemu-kapolri-jenderal-dudung-sinergitas-tni-polri-tak-pernah-padam-25QdewJyVU.jpg KSAD Jenderal Dudung Abdurachman (Foto: Tangkapan layar Setpres)

JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman bersilaturahmi dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Ia pun memastikan sinergitas dan soliditas TNI-Polri dalam menjaga kamtibmas tidak pernah padam.

"Sinergitas dan soliditas TNI-Polri tidak pernah padam luar biasa," kata Dudung usai silaturahmi dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (1/12/2021).

Baca Juga:  Jenderal Dudung Siap Maju ke Medan Perang: Sampai Titik Darah Penghabisan!

Dudung yang pernah menjadi Pangdam Jaya dan Pangkostrad mengaku telah sangat terbiasa dengan kegiatan ataupun pelaksanaan tugas yang bersinergi dengan kepolisian.

"Saya sampaikan bahwa pengalaman saya waktu Pangdam dan tentunya saya dengan kepolisian sudah sangat, sangat familiar, dulu waktu Pangdam Jaya, Pangkostrad," ujar Dudung.

Baca Juga:  Kisah Jenderal Dudung Masuk Jantung Pertahanan Musuh hingga Terserempet Peluru

Ditambahkan Dudung, TNI-Polri harus bergerak cepat dalam menghadapi segala bentuk ancaman yang ada. Apalagi, di tengah Pandemi Covid-19 dewasa ini.

"Jangan menunggu waktu, karena ini kita dukung program Pemerintah bagaimana pasca Covid-19 luar biasa. Masyarakat sangat menantikan bagaimana pemulihan perekonomian," ujar Dudung.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini