Share

Viral Pria Lamar Kekasihnya dengan Sepeda Motor

Alvin Agung Sanjaya, Okezone · Rabu 01 Desember 2021 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 337 2510278 viral-pria-lamar-kekasihnya-dengan-sepeda-motor-t30QuLckWC.jpg (Tangkapan layar TikTok @OptikPati)

JAKARTA - Dalam melamar seorang perempuan, umumnya seorang pria akan membawakan perhiasan maupun seserahan berupa pakaian, atau perlengkapan untuk mengisi kamar pengantin.

Namun, hal berbeda terjadi di Pati, Jawa Tengah. Di sana, seorang pria ini justru melamar wanita pilihannya dengan satu unit motor. Wow, siapa wanita beruntung itu?.

Akun tiktok @OptikPati membagikan video yang memperlihatkan acara lamaran seorang pria yang berasal dari Pati melamar pujaan hatinya yang berasal dari Magelang. Akun tersebut mengatakan jika sepeda motor adalah hadiah lamaran yang minimal jika ingin melamar sang kekasih.

“Sudah menjadi wajib minimal hadiah lamarannya yaitu sepeda motor,” ujar akun @OptikPati

Beragam komentar warganet merespons terkait video tersebut, mulai dari yang terkesan, ingin segera dilamar hingga ada yang berharap calon jodohnya yang dinanti secepatnya untuk melamar.

“Aku orang magelang ketar-ketir melihat ini.” Tulis akun @njurpiyee.

“Dari kemarin fyp ku lamaran semua, apa jangan-jangan aku mau dilamar juga, doain semoga cepet dilamar amin.” Tulis akun @Ranifbbb.

“Bismillah calon orang Pati, ditunggu roda empat nya kalau tidak roda dua pun gak apa – apa.” Tulis akun @_Cengir.

Namun, ada juga respons dari warganet yang membantah jika itu sebenarnya bukan adat, melainkan gengsi belaka.

Baca Juga : So Sweet! Mahasiswi Cantik Ini Langsung Dilamar Pacarnya Usai Sidang Skripsi

“Bukan adat yaa ini cuma gengsi, di tempatku nih kalau nikah tetangga sebelahku dapat motor, Nah sebelah nya lagi dapat mobil.” Tulis akun @DianNitamy.

(erh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini