Sopir Ambulans Curhat di Medsos Bercak Darah di Tandu Tak Hilang-hilang

Fay Cilla, Okezone · Rabu 01 Desember 2021 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 337 2510146 sopir-ambulans-curhat-di-medsos-bercak-darah-di-tandu-tak-hilang-hilang-iiGdTaakTo.jpg Tenda ambulans banyak bercak darah (foto: tangkapan layar medsos)

JAKARTA - Seorang sopir ambulans, Dadang Permana membagikan ceritanya dalam video Tiktok @ambulance_barokah, dimana video yang diunggah sudah mencapai 378 ribu penonton. Ia pun menceritakan bahwa darah yang ada pada tandu ambulans sudah dicuci berkali-kali hingga direndam lama tidak juga hilang.

“Apakah ada rasa sawan ketika membawa jenazah kecelakaan? Ya ini bang. Gimana ga sawan sampai sekarang pun bercak darahnya gak hilang. Ini sudah saya sikat, saya cuci segala macam pakai sabun gak ilang-ilang ni bang," kata Dadang dalam video Tiktok @ambulance_barokah.

Baca juga:  Viral, Preman Hadang dan Paksa Truk Tangki CPO Masuk Gudang Mafia

Dadang juga menjelaskan, bahwa bercak darah yang ada ditandu ambulans berasal dari orang yang terlindas kereta dan kontainer yang sudah 6 bulan lamanya dicuci tidak hilang-hilang.

“Kurang lebih ada 6 bulanan ini bercak darah ini. Dari orang terlindas kereta sama orang terlindas kontainer ini,"tutur Dadang.

Baca juga:  Kiriman Misterius Peti Mati Bertuliskan Nama Orang Masih Hidup Gegerkan Sumut

Banyak sekali tanggapan oleh netizen pada kolom komentar yang merasa ngeri atau menyemangati Dadang.

@user2323828131353:”krenn lu bg semangat bag💪💪”

@AprilioTony57:”maaf ya bang klo dari sekian banyak komentar banyak yg ngeliat wajah, bukan maksut kami menakut"i melainkan kami hanya menyampaikan apa yg kami lihat”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini