Share

Jenderal Dudung Siap Maju ke Medan Perang: Sampai Titik Darah Penghabisan!

Jonathan Nalom, MNC Media · Selasa 30 November 2021 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 337 2509626 jenderal-dudung-siap-maju-ke-medan-perang-sampai-titik-darah-penghabisan-U795LvxIto.jpg Jenderal Dudung Abdurachman. (Foto: Youtube Deddy Corbuzier)

JAKARTA – Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Jenderal Dudung Abdurachman menegaskan menegaskan keberaniannya untuk maju ke medan perang. Setiap prajurit sudah mengikrarkan jiwa raga untuk bangsa dan negara.

Jawaban itu dilontarkan Dudung menanggapi Deddy Corbuzier. Dudung ditanyai soal keberanian dirinya untuk terjun langsung dalam perang. Pertanyaan Deddy dilontarkan mengingat usia Jenderal Dudung yang lagi tidak muda.

“Ya berani lah. Kitakan sudah berikrar, gitukan? Jiwa dan raga ini demi bangsa dan negara. Sampai titik darah penghabisan kita,” tegas Dudung di Podcast Deddy Corbuzier, Selasa (30/11/2021).

Baca juga: Kisah Jenderal Dudung Masuk Jantung Pertahanan Musuh hingga Terserempet Peluru

Deddy kemudian kembali menegaskan pernyataan keberanian Dudung. Diapun menyinggung soal keberadaan Dudung yang kali ini memiliki keluarga.

“Tapi kan ada anak, ada istri sekarang?” tanya Deddy.

“Mas Deddy, kalau sudah jadi prajurit itu milik negara, mas. Bukan milik keluarga lagi, mas,” jawab Dudung.

Bahkan, mantan Pangkostrad itu mengungkapkan bahwa keluarganya sendiri sudah tahu mengenai ikrar tersebut. Dia pun meyakinkan bahwa istrinya juga mengerti.

“Keluarga juga sudah tahu. Kan sering ditinggal-tinggal,” ucap Dudung.

“Pernah saya ikut di Filippine, ditinggal (istri), gapapa, ngertilah.” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini