Berjuang Demi Keluarga, Babe Ojol Rela Antar Pesanan Sampai Ratusan Kilometer, Selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah, Malam ini

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 26 November 2021 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 26 337 2507932 berjuang-demi-keluarga-babe-ojol-rela-antar-pesanan-sampai-ratusan-kilometer-selengkapnya-di-ngobrol-bareng-gus-miftah-malam-ini-pvoYtxccfu.jpg Ngobrol Bareng Gus Miftah (Foto: iNews TV)

TAHUKAH kamu? Musibah yang dapat membuat kita dekat dengan Allah SWT jauh lebih indah dibandingkan hikmat yang malah membuat kita menjauh. Oleh karena itu, jika kita sedang dihadapkan dengan sebuah musibah atau cobaan, hendaklah kita mencari solusinya, bukan pergi. Sebab, perlu diingat kembali bahwa masalah adalah anugerah untuk kita memiliki inspirasi dalam bertindak dan berjuang.

Seperti bintang tamu viral satu ini, Babe Ojol. Seorang pria berusia 56 tahun memang sempat populer di berbagai media sosial berkat video-video kocak yang telah dibuatnya. Namun, ada satu video unggahannya yang berhasil membuat haru para netizen di seluruh Indonesia. Video tersebut telah menangkap momen dimana dirinya memberikan kejutan untuk anak tercintanya yaitu laptop.

Dari video tersebut, Babe Ojol langsung menjadi perhatian publik dan tentunya menuai ribuan pujian berkat perjuangannya untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Di Ngobrol Bareng Gus Miftah kali ini, Babe siap menceritakan dengan rinci kisah dibalik video viral tersebut. Beliau mengaku rela mengambil berbagai orderan mulai dari pagi hingga malam, bahkan sampai berkilo-kilo meter pun rela ia lakukan demi keluarga.

Setelah berjuang dengan penuh jerih payah, beliau pun akhirnya berhasil mengumpulkan uang untuk membelikan anaknya sebuah laptop. Mendengar cerita yang disampaikan oleh Babe, tentu saja membuat Gus Miftah begitu kagum dengan Babe sebagai seorang ayah yang begitu berjuang untuk tetap bertanggung jawab atas keluarga kecilnya. Berbagai rintangan dan cobaan dalam hidup tetap beliau lewati dan sangat disyukuri membuahkan hasil yang jauh lebih indah.

Tentunya, perjuangan seorang Babe Ojol dapat menjadi inspirasi bagi siapa saja yang sedang menghadapi rintangan ketika ingin meraih sesuatu dalam hidup. Gus Miftah pun meminta kalimat wejangan yang biasa menjadi motto hidup seorang Babe, beliau pun langsung menjawab dengan penuh kebahagiaan, “Menempatkan bodo amat pada tempatnya”. Penasaran cerita seru dibalik kisah perjuangan Babe Ojol demi keluarganya?

Selain itu, ada pula pahlawan masa kini, Maya Sheva, seorang atlet karate yang selalu berjuang untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang atlet Karate. Dirinya juga mengaku masih terus berjuang untuk melewati liku-liku kehidupan. Selanjutnya, ada Bude Sumiati yang ramai disanjung karena telah menjadi pahlawan bagi para pemuda yang sedang mengalami patah hati. Dirinya mengaku sering mengalami patah hati dan berjuang untuk bangkit kembali serta memberikan inspirasi melalui ¬kata-kata motivasi yang menyentuh dan kocak.

Lantas bagaimana kisah perjuangan dari ketiga sosok pahlawan masa kini yaitu Maya Sheva, Babe Ojol, dan Bude Sumiyati? Saksikan selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah (Jumat, 26 November 2021) pukul 21.00 WIB hanya di stasiun televisi iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

#iNews #GusMiftah #NgobrolBarengGusMiftah #MayaSheva #BabeOjol #BudeSumiyati #PahlawanMasaKini

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini