Naik Mobil TNI, Anggiat Pasaribu Mengaku Cuma Menumpang Sama Abang

Tim Okezone, Okezone · Kamis 25 November 2021 19:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 337 2507516 naik-mobil-tni-anggiat-pasaribu-mengaku-cuma-menumpang-sama-abang-wvJYHDaXKf.jpg Mobil dinas TNI yang dinaiki Anggiat Pasaribu (Foto: Tangkapan iNews)

JAKARTA - Anggiat Pasaribu sempat terlihat naik mobil TNI Angkatan Darat (AD) berplat nomor 75194-03 saat berseteru dengan Wasmiar Wahab, ibunda dari Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. 

Menurut pengakuan wanita yang akrab disapa Rindu itu, mobil TNI yang dinaikinya merupakan mobil dinas kakaknya, Brigjen Zamroni. Kebetulan, saat kejadian Brigjen Zamroni juga ada di lokasi kejadian.

"Fasilitas itu dipakai sama abang sendiri karena abang kan di situ. Rindu cuma numpang," ujarnya saat meminta maaf ke Arteria dan ibunya di Ruang Fraksi PDIP, Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11/2021).

Baca Juga: Ketika Anggiat Menyanyikan Hymne Guru untuk Ibunda Arteria Usai Minta Maaf

Lagi pula, sambung Rindu, yang membawa mobil tersebut adalah suaminya, yang kebetulan juga ada di lokasi. Jadi, di bandara tersebut perginya bertiga.

"Yang bawa mobil kan suami Rindu. Rindu perginya bertiga bang. Ini Rindu jelasin ya bang makasih bang," katanya.

Rindu pun meminta maaf kalau dirinya datang bukan untuk mencari pembenaran. Dirinya mengakui, kalau telah berbuat salah kepada ibunda Arteria.

"Rindu minta tolong jangan diplintir, Rindu tahu Rindu khilaf. Rindu salah. Berarti kalau Rindu terus dibeginiin Rindu bingung. kan kejadiannya abang lihat sendiri, ada abang Rindu juga di situ bukan Rindu pakai sendiri. Rindu cuma numpang ikut saja," pungkasnya.

Baca Juga: Pengakuan Anggiat soal Brigjen Zamroni, Blak-blakan soal Jenderal TNI

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini