Pengakuan Anggiat soal Brigjen Zamroni, Blak-blakan soal Jenderal TNI

Tim Okezone, Okezone · Kamis 25 November 2021 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 337 2507500 blak-blakan-soal-jenderal-tni-ini-pengakuan-mengejutkan-anggiat-soal-brigjen-zamroni-TvRZmPNnmp.jpg Anggiat Pasaribu minta maaf/ Okezone

JAKARTA – Teka-teki sosok Brigjen Zamroni, jenderal TNI yang tersangkut dalam konflik Anggiat Pasaribu dengan ibunda Arteria Dahlan akhirnya terungkap.

(Baca juga: Duduk Satu Meja dengan Ibu Arteria Dahlan, Anggiat : Apa yang Saya Lakukan Salah Banget!)

Sebelumnya, seorang pria yang disebut Brigjen Zamroni menelepon Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta Prasetyo Edi. Hal ini diungkapkan Presetyo kepada awak media. Dia mengungkapkan, nomor tak dikenal meneleponnya tak lama usai kejadian cekcok di Bandara Soekarno-Hatta itu. Ternyata, yang menghubunginya adalah Brigjen Zamroni, mantan Dandim Jakarta Pusat.

(Baca juga: Anggiat Pasaribu, Wanita yang Ngaku Anak Jenderal Ternyata Alami Penyumbatan Darah di Otak)

Anggiat Pasaribu atau akrab disapa Rindu, mengklarifikasi soal sosok Brigjen Zamroni. Dia juga membantah dirinya merupakan istri dari Brigjen Zamroni.

"Saya jawab, ya, Mas, pertama sudah Rindu jelasin dan sudah tulis juga bukan istri (Brigjen Zamroni)," ujar Anggiat di ruang rapat Fraksi PDIP, gedung DPR/MPR, Jakarta, Kamis (25/11/2021).

Brigjen Zamroni kata dia adalah abangnya. Dia menambahkan, saat kejadian justru suaminya yang membawa mobil dinas TNI AD dan ditumpanginya saat meninggalkan Bandara Soekarno-Hatta.

"Tapi di situ ada suami Rindu yang bawa mobil, yang bawa mobil kan suami Rindu, Rindu perginya bertiga, Bang," ungkapnya.

Dia juga mengklarifikasi soal dirinya menaiki mobil dinas TNI AD milik Brigjen Zamroni. Dalam mobil tersebut, dia bersama Brigjen Zamroni, sementara suaminya mengemudi.

"Rindu mohon jangan dipelintir, Rindu tahu khilaf dan salah, tapi kalau Rindu terus digituin, Rindu bingung, kayak tadi pertanyaannya, kan di video Abang lihat sendiri ada Abang Rindu juga di situ, bukan Rindu pakai sendiri, Rindu cuma numpang ikut, Bang," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini