Viral! Menteri Risma Kembali Ngamuk Temukan Petugas KKS Tipu Warga

Mohammad Adrianto S, Okezone · Kamis 25 November 2021 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 337 2507451 viral-menteri-risma-kembali-ngamuk-temukan-petugas-kks-tipu-warga-DbkEyhVmsv.jpg Mensos risma kembali ngamuk/ medsos

JAKARTA - Menteri Sosial (Mensos) Tri Risma Maharani dikenal sebagai sosok yang tegas dan sering emosi. Dirinya kerap terlihat di berbagai video memarahi orang-orang yang dinilai salah.

(Baca juga: Tidak Terima Risma Marahi Warganya, Gubernur Gorontalo: Jaga Sikap Depan Rakyat!)

Seperti yang dterlihat di akun TikTok @INDONESIA MAJU, memperlihatkan Risma yang sedang memarahi seorang agen yang memegang KKS karena dianggap telah memperdayai wanita tidak mampu.

Kejadian ini diketahui berada di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Video ini sendiri diunggah dengan durasi 2 menit.

(Baca juga: 5 Fakta Mengejutkan Gadis SMP Lamar Pemuda Rp500 Juta, Nomor 1 Bikin Syok)

"buk risma langsung serahkan masalah ini ke pihak kepolisan untuk ditindaklanjuti kalau tidak akan bertambah parah, semangat buk risma tumpas semua, optimis indonesia maju," tulis caption akun ini, dikutip, Kamis (25/11/2021).

Dalam video tersebut, terlihat berkali-kali Bu Risma mempertanyakan agen KKS ini mengenai keputusan agen KKS tersebut terhadap pelayanannya terhadap wanita ini.

Risma mengungkapkan bahwa petugas KKS ini korupsi karena petugas tersebut tidak menyalurkan barang ketika warga sudah membayar dengan uang.

"Kalau dia sudah serahkan (uang), ibu sudah merasa tersalur, dia harus terima barang. Ibu salah," ujar Risma dengan emosi.

"Ibu ngomong kasih 4 bulan, dia (warga) cuma bayar 4 bulan, ya mana dia tahu. Ibu (petugas) dosa lho bu," lanjut Risma.

Risma juga menyayangkan tindakan petugas yang memahami prosedur KKS, namun justru malah memperdaya orang yang terbilang membutuhkan ini.

"Bu ini orang tidak mampu lho bu. Jangan diperdaya," ucap Risma kepada petugas.

Di akhir video, Risma meminta pihak Polisi untuk menyelesaikan masalah antara petugas KKS dengan warga tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini