Hary Tanoesoedibjo Jamin Caleg Hasil Konvensi Rakyat Perindo Tak Khianati Mandat

Fahreza Rizky, Okezone · Kamis 25 November 2021 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 337 2507424 hary-tanoesoedibjo-jamin-caleg-hasil-konvensi-rakyat-perindo-tak-khianati-mandat-blfIon2WgR.jpg Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo saat Konversi Rakyat (foto: MNC Portal)

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo dan juga Ketua Dewan Pembina Dan Pengarah Konvensi Rakyat, Hary Tanoesoedibjo menjamin bakal calon anggota legislatif (bacaleg) yang telah lolos seleksi di Konvensi Rakyat, akan bekerja sungguh-sungguh memperjuangkan kepentingan rakyat.

Hary Tanoe menjelaskan, Partai Perindo akan mengawasi betul-betul calon anggota dewannya yang akan berkampanye agar selaras dengan visi-misi partai yakni memperjuangkan kepentingan rakyat.

"Pasti nanti sebelum adanya proses pencalegan jadi sudah terpilih pasti ada pakta integritas, kemudian ada pendidikan-pendidikan tertentu yang kita berikan komitmen-komitmen sebelum resmi kampanye," ujar Hary Tanoe di Jakarta Concert Hall, Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (25/11/2021).

Baca juga:  Masyarakat Bisa Daftar Jadi Bacaleg Partai Perindo, #KonvensiRakyatPerindo Treding di Twitter

Hary Tanoe memastikan, Partai Perindo akan bertindak tegas jika ada calon anggota legislatif hasil Konvensi Rakyat yang menyeleweng dari kehendak rakyat.

"Perindo akan tegas memastikan semua caleg berjuang untuk kepentingan masyarakat di mana di dapil peroleh suaranya. Itu dari partai akan tegas. Sebelum kampanye mereka harus tandatangan pakta integritas dan pelatihan-pelatihan dan setelah jadi anggota dewan, partai pasti akan mengawasi," tuturnya.

Baca juga: Peluncuran Konvensi Rakyat Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo: Upaya Nyata Membangun E-Democracy

Diwartakan sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo resmi meluncurkan Konvensi Rakyat untuk menjaring bacaleg 2024. Gelaran ini dilakukan secara digital.

Melalui Konvensi Rakyat Partai Perindo, masyarakat dapat memilih bacaleg yang berintegritas, serta memiliki relasi kokoh dengan partai untuk memperjuangkan kesejahteraan publik. Konvensi Rakyat Partai Perindo ini juga membentuk ekosistem digital yang mampu memperkuat partisipasi politik masyarakat dalam proses pencalonan anggota legislatif.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini