Ibunda Arteria Dahlan Maafkan Anggiat Pasaribu, tapi Laporan ke Polisi Bikin Kaget

Arie Dwi Satrio, Okezone · Kamis 25 November 2021 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 337 2507360 ibunda-arteria-dahlan-maafkan-anggiat-pasaribu-tapi-laporan-ke-polisi-bikin-kaget-UAf3yEQK6Y.jpg Ibunda Arteria Dahlan duduk satu meja dengan Anggiat Pasaribu (Foto : Okezone.com/Arie)

JAKARTA - Wasniar Wahab , Ibunda Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan, menyatakan sejak awal dirinya sudah memaafkan Anggiat Pasaribu, perempuan yang mengaku sebagai anak jenderal bintang tiga.

Namun, Wasniar mengaku heran karena Anggiat justru membuat laporan ke pihak kepolisian. Hal tesebut diungkapkan Wasniar saat bertemu dengan Anggiat Pasaribu (Rindu) di Kantor Fraksi PDI-Perjuangan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. Wasniar didampingi putranya, Arteria Dahlan saat bertemu dengan Anggiat Pasaribu.

"Sebenarnya, sejak awal kami itu sudah maafkan. Cuma kami heran kok masih dilaporkan, ibu agak kaget dengan peristiwa ini," kata Wasniar kepada Anggiat, Kamis (25/11/2021).

Wasniar lantas bercerita bahwa ia merupakan seorang guru yang mengabdikan diri di bidang pendidikan. Wasniar mengaku sudah terbiasa menghadapi anak-anak dengan berbagai kenakalannya.

Baca Juga : Duduk Satu Meja dengan Ibu Arteria Dahlan, Anggiat : Apa yang Saya Lakukan Salah Banget!

Namun memang, diungkapkan Wasniar, kejadian perseteruan dengan Anggiat Pasaribu beberapa hari lalu di Bandara Soekarno-Hatta cukup mengagetkan dan menakutkan untuk dirinya. Tapi, kejadian sudah berlalu dan Wasniar tetap memaafkan Anggiat.

"Jadi ibu sudah memaafkan, cuma peristiwa kemarin itu untuk ibu berat sekali, sangat mengagetkan dan cukup menakutkan. Tapi sudahlah, ibu sudah memaafkan," ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, Anggiat sempat bersitegang dengan Arteria Dahlan dan ibundanya di Bandara Soekarno-Hatta, pada Minggu, 21 November 2021. Anggiat saat itu sempat memaki Ibunda Arteria Dahlan.

Saat itu, Anggiat sempat mengaku sebagai anak dari jenderal bintang tiga. Video perseteruan antara Anggiat dan Arteria Dahlan kemudian viral di media sosial.

Atas kejadian itu, Arteria Dahlan maupun Anggiat sama-sama melapor ke pihak kepolisian. Namun, pihak Anggiat kemudian mencabut laporan yang ditujukan kepada Arteria Dahlan. Ia mengaku salah atas perbuatannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini