Konvensi Rakyat Perindo, Angela Tanoesoedibjo: Hari Ini Akan Jadi Tonggak Penting Pembangunan Demokrasi Indonesia

Tim Okezone, Okezone · Kamis 25 November 2021 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 337 2507328 konvensi-rakyat-perindo-angela-tanoesoedibjo-hari-ini-akan-jadi-tonggak-penting-pembangunan-demokrasi-indonesia-pJW6wAlGne.jpg Ketua Bersama Komite Eksekutif Konvensi Rakyat Angela Tanoesoedibjo (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Partai Perindo menggelar Konvensi Rakyat untuk menjaring calon anggota legislatif (caleg) di Pemilu 2024. Ajang menjaring caleg tahap 1 itu dibuka pada, Kamis (25/11/2021).

Ketua Bersama Komite Eksekutif Konvensi Rakyat Angela Tanoesoedibjo mengatakan, melalui Konvensi Rakyat ini sejarah akan mencatat kehidupan demokrasi nasional di Indonesia.

"Sejarah akan mencatat hari ini Kamis 25 November 2021 akan menjadi tonggak penting dalam ikhtiar kita membangun kehidupan demokrasi nasional di Indonesia," ujarnya dalam Peluncuran Konvensi Rakyat Partai Perindo dan Peresmian Pembukaan Masa Pendaftaran Kandidat Calon Anggota Legislatif.

Baca Juga: Hary Tanoesoedibjo hingga TGB Luncurkan Konvensi Rakyat Berbasis Digital Partai Perindo

Pihaknya berharap dan memohon kehadirat Tuhan bahwa cita-cita inklusivitas, akuntabilitas demokrasi subtantif dapat tercapat melalui Konvensi Rakyat. Dengan pencalonan berbasis teknologi informasi akan menurunkan sekat antar kelompok suku, agama, dan ras dan ekonomi inilah semangat dari demokrasi digital.

"Kami berdiri di sini atas keinginan kuat untuk memberikan inspirasi dan motivasi dan kaum muda Indonesia agar berani maju berkonvensi agar betul-betul mewakili rakyat," tuturnya.

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Ekonomi Digital & Kreatif itu menegaskan, Konvensi Rakyat harus berhasil secara luas mengajak putra putri Ibu Pertiwi maju sebagai wakil rakyat. "Kami mengucapkan terima kasih atas kerja keras dalam semua pihak," tuturnya.

Baca Juga: Hary Tanoesoedibjo Panggil Putra Putri Terbaik Bangsa Ikuti Konvensi Rakyat Perindo

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini