Viral! Bayar Cukur Rambut Rp750 Ribu di Jakarta, Apa Istimewanya?

Mohammad Adrianto S, Okezone · Kamis 25 November 2021 13:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 337 2507241 viral-bayar-cukur-rambut-rp750-ribu-di-jakarta-apa-istimewanya-SeBW6ZBU2d.jpg Cukur rambut viral/ medsos

JAKARTA - Di daerah Jabodetabek, tempat pangkas rambut atau cukur pria biasanya tidak memakan biaya mahal. Dengan fasilitas standar, pria pun bisa memangkas rambut mereka sesuai dengan keinginan.

(Baca juga: Pratu Billy, Provost TNI yang Berkelahi dengan 2 Polantas Miliki Tubuh Kekar Bak Binaraga)

Namun, baru-baru ini viral sebuah tempat cukur untuk pria dengan biaya sekali pangkas rambut mencapai Rp750 ribu. Biaya yang terhitung mahal bagi sebuah tempat cukur.

Tempat ini dipopulerkan oleh sebuah video di akun TikTok @juliusdewantara. Dirinya merekam apa saja fasilitas yang terdapat di tempat cukur ini sampai-sampai bisa mematok biaya semahal itu.

Nama tempat ini sendiri yakni salon sultan. Dan layaknya seorang sultan, mereka dilayani bak sultan selama berada di tempat cukur tersebut.

(Baca juga: Pinrang Heboh! Pemuda Dilamar Gadis SMP dengan Mahar Setengah Miliar Rupiah, Calon Mertua Ungkap Alasannya)

Rupanya, di tempat ini terdapat sesuatu yang tidak banyak ditemukan di tempat cukur lain. Mulai dari tempat minuman gratis, mesin kopi, hingga sofa panjang beserta televisi untuk pelanggan menunggu giliran.

Hasil potongannya pun terlihat rapih dan cukup baik. Banyak warganet merasa bahwa harga Rp750 ribu sebanding dengan hasil yang didapat.

“750 ribu unli pass 1 tahun, untuk cowok yang notabene suka cukur 2 mingguan, ini worth banget segitu karena asumsinya setahun bisa 24x which is @32ribu/potong," ujar akun dreamer.

"Kalau gue kesitu udah bawa kantong kresek buat ambil es krim sepuasnya," tulis akun Mas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini