Anggiat Pasaribu Dijemput Mobil Dinas TNI, Kuasa Hukum Ungkap Alasannya

Nandha Aprilia, MNC Media · Kamis 25 November 2021 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 337 2507216 anggiat-pasaribu-dijemput-mobil-dinas-tni-kuasa-hukum-ungkap-alasannya-Db8Iqux2GD.jpg Anggiat Pasaribu meminta maaf ke ibunda Arteria Dahlan. (Foto: MPI)

TANGERANGAnggiat Pasaribu jadi sorotan karena berseteru dengan ibunda Arteria Dahlan. Hal lain yang jadi sorotan saat Anggiat dijemput menggunakan mobil dinas TNI. Padahal, Anggiat adalah warga sipil.

Kuasa Hukum Anggiat Pasaribu, Clanse Pakpahan mengakui mobil tersebut memanglah mobil dinas terkait jabatan Brigjen Zamroni yang satu pesawat dengan kliennya.

"Itu memang mobil dinas inventaris Brigjen Zamroni yang saat itu memang ada di lokasi,” ujar Clanse di Polresta Bandara Soetta, Rabu (24/11/2021).

“Pak Zamroni saat itu juga memang naik pesawat bersama Anggiat dan suaminya," tambahnya.

Baca juga: Arteria Dahlan Maafkan Anggiat Pasaribu, Bakal Bertemu Siang Ini

Clanse menegaskan bahwa kliennya bukanlah istri dari Brigjen Zamroni. Namun, dia membenarkan bahwa suami kliennya merupakan anggota TNI AD, bernama Letnan Bayu.

“Jadi itu memang masih keluarga dengan Pak Zamroni. Selain itu saat kejadian memang ada Pak Zamroni di situ melerai," ujar Clanse.

Sebagai informasi, pihak Anggiat sendiri sudah mencabut laporan yang diajukan pada Minggu (21/11/2021). Anggiat meminta maaf sekaligus mengaku khilaf atas apa yang terjadi. Dalam hal ini, Anggiat menyampaikan permintaan maaf terhadap keluarga Arteria Dahlan dan TNI AD.

"Mohon maaf atas kehilafan saya dan kegaduhan yang ada terutama untuk keluarga Pak Arteria Dahlan khususnya ibundanya. Saya juga minta maaf ke TNI AD udah bikin gaduh dan juga kepasa Pak polisi minta maaf rekan-rekan masyarakat saya mohon maaf sekali lagi," ujar Anggiat Pasaribu selepas lakukan klarifikasi pemeriksaan di Polresta Bandara Soetta, Rabu (24/11/2021).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini