Integrasikan Layanan Pengurusan Administrasi, Pemkot Tangsel Raih Indonesia Awards 2021

Widya Michella, MNC Media · Kamis 25 November 2021 01:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 337 2507013 integrasikan-layanan-pengurusan-administrasi-pemkot-tangsel-raih-indonesia-awards-2021-T6dCMcF2Uo.jpg (Foto : Widya Michella)

JAKARTA - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan meraih penghargaan kategori digital transformation yakni sebagai "public service mall initiative" dalam ajang Indonesia Awards 2021 yang digelar iNews, Rabu (24/11/2021).

Indonesia Awards 2021 ini dianugerahkan kepada tokoh nasional dan daerah yang telah menunjukkan langkah-langkah responsif, antisipatif dan kolaboratif di masa pandemi Covid-19.

Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan mengatakan penghargaan ini tidak lain atas inisiasi Pemkot Tangsel untuk mengintegrasikan seluruh layanan dalam pengurusan administrasi bernama Mall Pelayanan Publik.

"Saya mewakili Bapak Wali Kota Tangerang Selatan menerima penghargaan dari MNC group itu adalah Mall Pelayanan Publik. Kami alhamdulillah sudah melakukan program-program pelayanan-pelayanan kepengurusan administrasi dan lain sebagainya dalam satu konsep yang terintegrasi dan mudah-mudahan ini menjadi penyemangat kami selanjutnya kedepannya," ujarnya.

Ia melanjutkan, ke depan, pelayanan publik di wilayah Tangsel juga akan digunakan untuk membangkitkan ekonomi di wilayahnya. "Ke depannya pelayanan publik di wilayah Tangerang Selatan untuk kebangkitan ekonomi Tangsel bisa kami sempurnakan," ucapnya.

Pilar pun berharap ajang Indonesia Awards 2021 dapat memotivasi daerah lainnya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar lebih baik lagi terutama di masa pandemi.

Baca Juga : Raih Penghargaan Indonesia Awards 2021, Gubernur Sulteng : Jadi Motivasi untuk Berbuat Kreatif

"Harapan untuk acara ini kedepan tentu saja mudah-mudahan semua kepala daerah di Indonesia terus memberikan inovasi-inovasi yang bermanfaat buat masyarakat terutama di masa pandemi covid 19 seperti saat ini," tuturnya.

(erh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini