Gubernur Kepri dan Wali Kota Palu Raih Penghargaan Digital Transformation di Indonesia Awards 2021

Indra Purnomo, MNC Portal · Kamis 25 November 2021 00:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 337 2507007 gubernur-kepri-dan-wali-kota-palu-raih-penghargaan-digital-transformation-di-indonesia-awards-2021-TugiGm55tS.jpg Indonesia Awards 2021. (MNC Portal/Indra Purnomo)

JAKARTA - Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad menerima penghargaan daerah terbaik kategori digital transformation, yakni Integrated Digital Public Service System dalam Indonesia Award 2021, pada Rabu (24/11/2021).

"Ini akan menjadi motivasi bagi kami agar kedepan kita terus mengupgrade pelayan publik," ujar Ansar di iNews Tower, Jakarta Pusat, Rabu (24/11/2021).

Selan itu, Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menerima penghargaan dalam kategori sama. Hadianto menerima penghargaan Resident Administration System.

Hadianto pun mengucapkan rasa terima kasih kepada iNews. Menurutnya, penghargaan tersebut adalah kerja keras dari semua Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Palu yang luar biasa, shingga bisa mendapatkan perhatian dan mendapatkan penghargaan.

Baca Juga : Raih Penghargaan Indonesia Awards 2021, Gubernur Sulteng : Jadi Motivasi untuk Berbuat Kreatif

"Harapannya, sebagaimana tadi Pak Ridwan Kamil menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada pemerintah daerah. Tentunya akan memotivasi dan terus semakin berkembang dan berupaya untuk menciptakan inovasi-inovasi yang bahkan memberikan kontribusi besar kepala daerah dan bagi pemerintah Kota Palu," ucap Hadianto.

Kegiatan ini diselenggarakan iNews sebagai wujud komitmen saluran televisi berita yang berperan aktif dalam usaha melawan Covid-19. Indonesia Awards 2021 ini dianugerahkan kepada tokoh nasional dan daerah yang telah menunjukkan langkah-langkah responsif, antisipatif dan kolaboratif di masa pandemi Covid-19.

Awards juga diberikan kepada perusahaan atau organisasi lainnya yang telah menunjukkan keberhasilan dalam langkah-langkah strategis inovatif terhadap proses bisnis atau menunjukkan inisiatif inovasi tertentu pada suatu fungsi manajemen yang bersifat strategik, sehingga berdampak signifikan mengangkat kinerja perusahaan di masa pandemi Covid-19.

"Saya berharap Indonesia Awards 2021 ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi kita semua untuk selalu berkarya dan mengukir prestasi yang berkualitas," ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini