Jubir Partai Perindo: Percepat Kesejahteraan dengan Keberpihakan pada Rakyat

Tim Okezone, Okezone · Rabu 24 November 2021 22:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 337 2506977 jubir-partai-perindo-percepat-kesejahteraan-dengan-keberpihakan-pada-rakyat-GbIjyZWh4E.jpg Juru Bicara Partai Perindo bidang sosial Yerry Tawalujan. (Ist)

JAKARTA - Juru bicara Partai Perindo bidang sosial, Yerry Tawalujan, menegaskan fokus utama Partai Perindo adalah mewujudkan kesejahteraan dengan keberpihakan kepada rakyat.

"Hary Tanoesoedibjo selaku Ketua Umum kami di Partai Perindo selalu menegaskan bahwa fokus utama Partai Perindo adalah mengupayakan kesejahteraan rakyat. Itu dilakukan dengan keberpihakan total kepada rakyat," ujar Yerry.

Keberpihakan kepada rakyat tidak dapat dilakukan hanya dengan program-program populis seperti penyaluran bantuan sosial, tetapi terutama pada tataran kebijakan yaitu di lembaga legislatif.

"Kami selalu mendorong kader-kader partai Perindo yang duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah untuk makin gencar memperjuangkan lahirnya regulasi-regulasi yang berpihak pada kepentingan rakyat. Juga untuk mengawasi jalannya pemerintahan sehingga anggaran dana negara dapat sepenuhnya dipakai buat kepentingan rakyat," tutur Yerry.

Partai Perindo mengajak putra-putri terbaik bangsa untuk berjuang bersama mewujudkan kesejahteraan Indonesia dengan bergabung menjadi kandidat calon anggota legislatif baik di tingkat Kabupaten-Kota, Provinsi, dan tingkat Nasional melalui Konvensi Rakyat yang akan dimulai pada 25 Nobember 2021.

"Kami mengajak seluruh kader-kader terbaik bangsa agar berjuang bersama kami Partai Perindo melalui Konvensi Rakyat untuk menjadi kandidat calon-calon anggota legislatif di Pemilu 2024 nanti," ucap Yerry.

(erh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini