Terima Penghargaan Indonesia Awards 2021, BNN : Memacu untuk Bekerja Lebih Baik

Widya Michella, MNC Media · Rabu 24 November 2021 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 337 2506975 terima-penghargaan-indonesia-awards-2021-bnn-memacu-untuk-bekerja-lebih-baik-BBADk1hz1Y.jpg Indonesia Awards 2021. (MNC Portal/Widya Michella)

JAKARTA - Badan Narkotika Nasional (BNN) menerima penghargaan kategori Collaborative and Sinergetic Stakeholder Partnership dalam ajang Indonesia Awards 2021 yang diselenggarkan iNews pada Rabu (24/11/2021).

Penghargaan Indonesia Awards 2021 ini dianugerahkan kepada tokoh nasional dan daerah yang telah menunjukkan langkah-langkah responsif, antisipatif, dan kolaboratif pada masa pandemi virus corona (Covid-19).

Sekretaris Utama Badan Narkotika Nasional (BNN) RI, Brigjen I Wayan Sukawinaya mengatakan, penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap seluruh lembaga dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Hary Tanoesoedibjo dan rekan-rekan MNC Group yang memacu kami bekerja lebih baik," ucap I Wayan saat ditemui di iNews Tower, Jakarta, Rabu,(24/11/2021)

Ia berharap ajang Indonesia Awards 2021 akan terus berlanjut guna memacu berbagai stakeholder untuk berkerja lebih baik lagi ke depannya.

Baca Juga : Terima Penghargaan Indonesia Awards 2021, Luhut : Saya Mewakili Mereka yang Bekerja Keras

"Tentu kami sangat berharap tetap dilaksanakan sehingga memacu kami lebih baik lagi dan meningkatkan program seluruh stakeholder yang lain termasuk menyampaikan di media,"ucap dia.

Kategori ini juga didapatkan oleh Polresta Sidoarjo yang diserahkan langsung kepada Kepala Polresta Sidoarjo, Kombes Kusumo Wahyu Bintoro. Penghargaan ini, menurutnya, dapat memacu atau memberikan motivasi kepada para pemimpin, kepala daerah ataupun semuanya masyarakat untuk selalu berbuat baik bagi bangsa dan negara.

"Tentunya dengan ada acara Indonesia award bisa memacu kreativitas di seluruh kalangan masyarakat untuk bisa dan berkontribusi kepada negara bagaimana untuk bisa bersama-sama membuat bangsa ini lebih maju lagi," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini