Berserteru dengan Ibunda Arteria, Keluarga Bilang Anggiat Tidak Menyebut Nama Jenderal

Isty Maulidya, Okezone · Rabu 24 November 2021 17:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 337 2506846 berserteru-dengan-ibunda-arteria-keluarga-bilang-anggiat-tidak-menyebut-nama-jenderal-jYzVrsfA0F.jpg Keluarga Anggiat Pasaribu bilang tidak ada yang menyebut nama Jenderal TNI terkait keributan dengan Ibunda Arteria Dahlan (Foto: Okezone.com/Isty)

TANGERANG - Pihak keluarga Anggiat Pasaribu menyatakan dalam perseteruan dengan ibunda Arteria Dahalan yang jadi viral di media sosial, Anggiat tidak menyebut satu pun nama Jenderal TNI.

Bantahan tersebut disampaikan pihak keluaga Anggiat bernama Clanse Pakpahan, yang menyebutkan bahwa Anggiat tidak menyebutkan bahwa dirinya keluarga dari jenderal TNI bintang 3.

"Adik saya tidak ada menyebutkan kalau dia ini keluarga jenderal, bisa dilihat lagi di videonya kalau tidak sebut-sebut keluarga jenderal," ujar Clanse pada Rabu (24/11/2021).

Clanse juga membantah kabar yang menyebutkan bahwa Anggiat merupakan istri dari seorang jenderal, melainkan sepupunya yang kebetulan saat itu ikut menjemput Anggiat menggunakan mobil inventaris dari TNI AD.

"Berikutnya, saya luruskan bahwa bintang tiga itu gak ada, istrinya brigjen itu tidak ada. Ini adik sepupu, yang pasti memang keluarga besar dari TNI AD, ini dijemput pakai mobil invetaris," lanjutnya.

Sebelumnya diketahui bahwa ibu Arteria Dahlan sempat berseteru dengan Anggiat Pasaribu di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta. Perseteruan itu berujung saling lapor antara keduanya, yang saat ini berkas laporan dari Anggiat Pasaribu telah dicabut.

Baca Juga : Wanita yang Ngaku Anak Jenderal Minta Maaf ke Ibu Arteria Dahlan

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini