Anggiat Diperlakukan Istimewa, Arteria Dahlan: Saya Prihatin!

Mohammad Adrianto S, Okezone · Rabu 24 November 2021 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 337 2506761 anggiat-diperlakukan-istimewa-arteria-dahlan-saya-prihatin-k63kj75Iz7.jpg Arteria Dahlan: Foto Okezone

JAKARTA - Anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDIP Arteria Dahlan mengungkapkan rasa kecewa atas pihak kepolisian di Polresta Bandara Soekarno-Hatta.

(Baca juga: 5 Fakta Mencengangkan Istri Jenderal yang Caci Maki Ibu Arteria Dahlan)

Menurutnya, dirinya merasa diperlakukan berbeda dibandingkan dengan Anggiat Pasaribu, istri perwira TNI tersebut ketika melaporkan cekcok ini ke pihak kepolisian.

"(Kecewa) Dengan Polres Bandara. Habis itu polisi dimarah-marahin, polisinya diam saja. Perempuan itu memaki-maki polisi, polisinya juga diam aja kayak orang support. Saya prihatin," ungkap Arteria, Rabu (24/11/2021).

(Baca juga: Ibunya Dicaci Maki Istri Jenderal, Arteria Dahlan: Polisi Menegakan Hukum, Bukan Mediator!)

Arteria melanjutkan, dirinya tidak mendapat pelayanan sebagaimana mestinya. Berbeda dengan yang didapatkan oleh perempuan yang diketahui bernama Anggiat tersebut.

"Pertama, saya tidak diperlakukan secara setara, poin pertama. Saya menunggu di luar, perempuan itu dilayani dengan baik. Begitu juga dengan perlakuan lah," ujar Arteria.

"Kayak dia diiringi sampai ke mobil, saya biasa saja. Sampai di kantor polisi dia ngamuk-ngamuk, marah-marah. Polisinya diam saja," lanjutnya.

Sempat beredar rumor Anggiat akan mencabut laporannya ke Arteria. Namun, hal ini belum masih simpang siur dan belum dapat dipastikan kebenarannya.

"Sampai saat ini belum ada," kata Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja kala ditanya terkait pencabutan laporan itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini