Sudah Dimediasi, Ini Syarat Damai Arteria Dahlan kepada Wanita Ngaku Anak Jenderal

Carlos Roy Fajarta, · Rabu 24 November 2021 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 337 2506737 sudah-dimediasi-ini-syarat-damai-arteria-dahlan-kepada-wanita-ngaku-anak-jenderal-gLChogpT0k.jpg Anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan (foto: Ist)

JAKARTA - Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Arteria Dahlan mengaku dirinya sudah dimediasi oleh berbagai pihak terkait cekcok dirinya dan ibundanya dengan seorang perempuan yang mengaku anak Jenderal TNI bintang tiga di Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu 21 November 2021 lalu.

"Soal perempuan itu mau cabut laporan saya belum tahu. Ada upaya mediasi melalui mantan anggota DPR RI, karena itu saudaranya Pak Hasan. Saya dan Pak Hasan itu berkeluarga. Saudara kita di Medan itu, kalau kami di Medan Pak Hasan itu preman Medan. Saya tuh adiknya, belajar preman dari Pak Hasan," ujar Arteria Dahlan di Gedung DPR RI, Rabu (24/11/2021).

Ia menyebutkan bahwa dirinya juga sudah mendapatkan masukan dari para senior di PDI Perjuangan. Sehingga, dirinya pun membuka pintu damai kepada Anggia Pasaribu.

"Jadi akan kami pertimbangkan. Kami menghormati senior, seperti Pak Bambang Pacul sudah menyarankan perdamaian, itu pimpinan saya, saya harus tegak lurus. Ada Pak Utut juga menyarankan seperti itu, saya menghormati Mas Utut. Mas Hasto juga WA, saya bilang, mas itu kan rakyat kami, tanpa diminta saya akan membuka pintu damai," ungkap Arteria.

Baca juga: Wanita Caci Maki Ibu Arteria Dahlan, Danpuspom TNI Sambangi Polresta Bandara Soetta

Ia mengungkapkan bahwa dirinya bukan tidak mau berdamai dengan perempuan tersebut. Pasalnya, ia ingin memastikan Anggia Pasaribu mencabut laporan kepada ibunya sebagai syarat damai yang hendak dicapai.

Baca juga: Diperiksa soal Cekcok dengan Anggia Pasaribu, Arteria Dahlan Konsultasi dengan MKD

"Kendalanya adalah tidak mungkin saya damai kalau ibu saya dalam posisi dilaporkan. Sama aja bilang, lu damai sama gua, kalau enggak damai laporan kepolisian nya jalan nih di kepolisian kepada ibu saya. Kan pegangan saya gak ada kalau sudah damai, itu aja, bukan saya tidak mau damai. Kalau dia lepas saya juga," pungkas Arteria Dahlan.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Anggota Komisi III DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan Arteria Dahlan bersama ibunya terlibat cekcok dengan seseorang yang mengaku anak Jenderal TNI bintang tiga.

Video cekcok tersebut diunggah oleh Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem, Ahmad Sahroni dalam akun Instagram ahmadsahroni88.

Baca juga: MKD Bilang Pemanggilan Arteria Dahlan oleh Polres Bandara Soetta Harus Seizin Presiden

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini