Babak Baru Istri Jenderal Vs Arteria Dahlan, Kapolres: Masuk Pemeriksaan!

Nandha Aprilia, MNC Media · Rabu 24 November 2021 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 337 2506647 babak-baru-istri-jenderal-vs-arteria-dahlan-kapolres-masuk-pemeriksaan-6Cywxejony.jpg Arteria Dahlan: Foto Okezone

TANGERANG- Heboh kasus adu mulut yang melibatkan seorang wanita yang mengaku anak jenderal Anggita Pasaribu yang juga diketahui istri seorang perwira tinggi TNI AD, dengan ibunda Arteria Dahlan, selaku anggota Komisi III DPR Fraksi PDIP, kini masuk tahap klarifikasi pemeriksaan.

(Baca juga: 5 Fakta Mencengangkan Istri Jenderal yang Caci Maki Ibu Arteria Dahlan)

Polisi akan memanggil kedua belah untuk mengklarifikasi peristiwa tersebut dan akan melakukan mediasi keduanya.

“Sampai saat ini kami sampaikan proses pemeriksaan klarifikasi terhadap kedua belah pihak,” ujar Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Pol Edwin H Hariandja, Rabu (24/11/2021).

(Baca juga: Ibunya Dicaci Maki Istri Jenderal, Arteria Dahlan: Polisi Menegakkan Hukum, Bukan Mediator!)

Edwin melanjutkan, bahwa pihak Anggita hingga Arteria Dahlan masih teguh terhadap laporannya, dan diakui masih belum ada tindakan untuk mencabut berkas laporan.

“Sampai saat ini belum ada (cabut berkas), jadi tetap rencana besok saudari Anggita Pasaribu besok akan kita minta klarifikasinya tetap dijadwalkan besok,” tuturnya.

Sebagai informasi, jadwal pemeriksaan klarifikasi Anggia Pasaribu sendiri diagendakan akan digelar esok hari Kamis 24 November 2021.

Sementara untuk pemeriksaan pihak Arteria Dahlan harus tertunda sampai minggu depan lantaran kendala rutinitas.

“Tadi Kasat komunikasi dengan staf beliau, untuk klarifikasi dari pihak Arteria Dahlan direncakanan minggu depan,” tutup Edwin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini