Ibunya Dicaci Maki Istri Jenderal, Arteria Dahlan: Polisi Menegakkan Hukum, Bukan Mediator!

Nandha Aprilia, MNC Media · Rabu 24 November 2021 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 337 2506639 ibunya-dicaci-maki-istri-jenderal-arteria-dahlan-polisi-menegakan-hukum-bukan-mediator-5jErLC0oiR.jpg Arteria Dahlan: Foto Okezone

TANGERANG - Anggota Komisi III DPR Fraksi PDIP, Arteria Dahlan enggan melakukan mediasi terkait keributan dengan wanita yang mengaku anak jenderal di Bandara Soekarno-Hatta. Belakangan terungkap, wanita tersebut bernama Anggita Pasaribu yang juga merupakan istri dari seorang jenderal berdinas di Badan Intelijen Negara (BIN).

(Baca juga: 5 Fakta Mencengangkan Istri Jenderal yang Caci Maki Ibu Arteria Dahlan)

“Polisi itu kerjanya menegakkan hukum. Bukan jadi mediator,” ujar Arteria Dahlan saat dihubungi awak media, Rabu (24/11/2021).

(Baca juga: Ibunya Dicaci Maki Anak Jenderal, Politikus PDIP Arteria Dahlan Lapor Polisi)

Diakui Arteria Dahlan akan hal ini lantaran dirinya merasa sendiri lantaran dia merasa ibundanya dituduh mengancam sosok wanita yang mengaku sebagai anak jenderal bintang 3 itu.

“Saya merasa sedih, masa ibu saya dilaporkan, laporannya diterima. Masa ibu saya dianggap mengancam jenderal bintang, perempuan yang berani itu. Saya sedih banget,” ujarnya.

Dari hal ini, Arteria sendiri enggan untuk mencabut laporannya itu. Hal ini dia lakukan sampai menunggu pihak terlapor menyadari kesalahannya.

“Engga (akan cabut laporan), (soalnya) kalau dia ngerasa salah baru (dicabut). Jadi kalau dia engga ngerasa salah, kok saya jadi minta damai, kecuali dia merasa salah,” tutup Arteria Dahlan.

Diketahui sebelumnya, pihak Polresta Bandara Soetta ingin mengupayakan langkah mediasi terlebih dahulu kedua belah pihak yang bertikai.

“Kita upayakan untuk mediasi, untuk hasil yang terbaik,” ujar Kasubag Humas Polresta Bandara Soekarno-Hatta Iptu Prayogo, Senin (22/11/2021).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini