5 Fakta Mencengangkan Istri Jenderal yang Caci Maki Ibu Arteria Dahlan

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Rabu 24 November 2021 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 337 2506568 5-fakta-mencengangkan-istri-jenderal-yang-caci-maki-ibu-arteria-dahlan-ROvN8kgHWV.jpg Heboh wanita adu mulut dengan Ibunda Arteria Dahlan/ medsos

JAKARTA – Heboh perseteruan seorang wanita muda yang terlibat adu mulut dengan Ibunda Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta, perlahan mulai terungkap satu persatu. Diketahui wanita yang berinisial AP atau yang disapa Rindu itu merupakan istri dari eks Komandan Kodim (Dandim) Jakarta Pusat pada 2017 silam Brigadir Jenderal (Brigjen) Z yang saat ini bertugas di Badan Intelejen Negara (BIN).

(Baca juga: Ibunya Dicaci Maki Anak Jenderal, Politikus PDIP Arteria Dahlan Lapor Polisi)

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi membongkar hal itu semua saat ditemui awak media di ruang kerjanya di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat pada Selasa (23/11) malam. Berikut fakta terbaru yang dirangkum MNC Portal pada Rabu (24/11):

 1. Menengahi Arteria dan Eks Dandim

Prasetyo menghubungi Arteria guna mencari jalan tengah dari permasalah tersebut. Tetapi, Arteria menolak dan ingin menempuh ke jalur hukum.

"Saya mau minta damailah begitu. Karena Arteria ini seperti adik saya kenal dia bukan setahun dua tahun," tuturnya.

2. Brigjen Z

Prasetyo menanyakan maksud dan tujuan Brigjen Z menelpon dirinya. Sebab, mereka sudah lama tidak berkomunikasi.

"Ada apa? Mas tolong dong inisiasi saya dengan Arteria Dahlan. Masalah apa? Mungkin ada senggolan di atas pesawat dengan istri saya," ucapnya.

 

3. Mendapat Telepon Tidak di Kenal

Prasetyo mengaku mendapat telepon dari nomor yang tidak dikenal. Kemudian, diangkat dan pria tersebut mengaku eks Dandim Jakpus Brigjen Z.

"Saya gak tahu nomor telepon siapa tiba-tiba menelpon saya. Saya Zamroni Mantan Dandim Jakarta Pusat sekarang di BIN," kata Prasetyo di gedung DPRD DKI.

4. Tidak Mau Ikut Campur

Imbas penolakan dari Arteria, Prasetyo pun tidak melanjutkan itikad baik untuk menengahi permasalah tersebut.

"Orang meminta tolong kepada saya nah saya tanyakan kalau memang tidak mau ya sudah," tutupnya.

5. Arteria Menuduh Prasetyo Bekingin Dandim

Prasetyo menyebut bahwa Arteria beranggapan bahwa dirinya memiliki bekingan seorang Eks Dandim itu.

"Setelah saya telepon Arteria dia beranggapan saya bekingin. Nah ini salah lagi ini. Saya tidak membekingi siapa siapa," bebernya.

Sebagai informasi, dalam video lainnya memperlihatkan perempuan yang memaki itu meninggalkan Bandara Soekarno Hatta menggunakan mobil dinas TNI jenis Mitsubishi Pajero Sport. Adapun pelat mobilnya bernomor 75194-03.

Anggota Komisi III DPR Ahmad Sahroni mengupload peristiwa tersebutdi akun Instagram-nya.

"Sahabat sayaa Aretria dahlan @arteriadahlan baru kejadian di bandara seperti terlihat di video... Dan si perempuan memaki maki org tua sahabat saya, bagaimana menurut Kalian ?? Pantas kah Wanita yg di video seperti itu kepada seorang Ibu kita?? Wanita tersebut pake Mobil dinas TNI warna Hijau... Apakah benar wanita itu istri dr seorang Pejabat TNI AD ?? Sy posting ini agar bermanfaat buat pra wanita yg ga pantas memaki org tua kaya di video tersebut.. Sombong kali... @puspentni tolong di cari pak Mobil dinas tersebut.. agar di beri pelajaran yg sopan sm ibu kita," ujar Ahmad Sahroni dalam postingannya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini