Cekcok dengan Wanita Anak Jenderal, Arteria Dahlan Penuhi Panggilan Polisi Hari Ini

Carlos Roy Fajarta, · Rabu 24 November 2021 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 337 2506524 cekcok-dengan-wanita-anak-jenderal-arteria-dahlan-penuhi-panggilan-polisi-hari-ini-SRDVHwDvOu.jpeg Arteria Dahlan. (Foto: Dok Okezone.com)

JAKARTA - Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan mengkonfirmasi dirinya akan memenuhi pemanggilan dari Polres Bandara Soekarno Hatta pada Rabu (24/11/2021). Pemanggilan terkait viral video cekcok dirinya bersama ibunda dengan seorang wanita yang mengaku anak jenderal pada Minggu (21/11/2021).

"Iya, saya akan hadir memenuhi panggilan polisi sebagai wujud itikad baik saya," ujar Arteria Dahlan, Selasa (23/11/2021). 

Anggota Fraksi PDIP bersama ibunya terlibat cekcok dengan seseorang yang mengaku anak jenderal TNI bintang tiga. ideo cekcok tersebut diunggah oleh Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem, Ahmad Sahroni dalam akun Instagram ahmadsahroni88. 

Sementara itu, identitas jenderal tersebut mulai terkuak. Setelah kejadian, sang jenderal menelefon Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta Prasetyo Edi.

Baca juga: Brigjen Zamroni Ingin Minta Maaf ke Arteria Dahlan Usai Istrinya Terlibat Cekcok di Bandara

Hal ini diungkapkan Presetyo kepada awal media. Dia mengungkapkan, nomor tak dikenal meneleponnya tak lama usai kejadian cekcok di Bandara Soekarno-Hatta itu. Ternyata, yang menghubunginya adalah Brigjen Zamroni, mantan Dandim Jakarta Pusat.

Sebagaimana penuturan Prasetyo, Brigjen Zamroni ingin meminta maaf kepada Arteria. "Mas tolong dong inisiasi saya dengan Arteria Dahlan. Masalah apa? (tanya Prasetyo) Mungkin ada senggolan di atas pesawat dengan istri saya," ujar Prasetyo mengulangi ucapan Brigjen Zamroni, Selasa (23/11/2021).

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini