Brigjen Zamroni Ingin Minta Maaf ke Arteria Dahlan Usai Istrinya Terlibat Cekcok di Bandara

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Rabu 24 November 2021 08:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 337 2506509 brigjen-zamroni-ingin-minta-maaf-ke-arteria-dahlan-usai-istrinya-terlibat-cekcok-di-bandara-x9Qg39ajqh.jpg Ketua DPRD DKI, Prasetio Edi Marsudi. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Identitas jenderal yang disebutkan seorang wanita yang terlibat cekcok dengan ibu Anggota DPR RI Arteria Dahlan, mulai terkuak. Setelah kejadian, sang jenderal menelepon Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta Prasetyo Edi.

Hal ini diungkapkan Presetyo kepada awak media. Dia mengungkapkan, nomor tak dikenal meneleponnya tak lama usai kejadian cekcok di Bandara Soekarno-Hatta itu. Ternyata, yang menghubunginya adalah Brigjen Zamroni, mantan Dandim Jakarta Pusat.

Sebagaimana penuturan Prasetyo, Brigjen Zamroni ingin meminta maaf kepada Arteria. "Mas tolong dong inisiasi saya dengan Arteria Dahlan. Masalah apa? (tanya Prasetyo) Mungkin ada senggolan di atas pesawat dengan istri saya," ujar Prasetyo mengulangi ucapan Brigjen Zamroni, Selasa (23/11/2021).

Politisi Partai PDI Perjuangan itu menambahkan bahwa wanita yang memaki Ibunda Arteria Dahlan merupakan istri dari Brigjen Z eks Komandan Kodim (Dandim) Jakarta Pusat pada 2017 silam.

Baca juga: Mabes TNI Turun Tangan Usut Cekcok Ibu Arteria Dahlan dan Wanita Ngaku Anak Jenderal

"Saya gak tahu nomor telepon siapa tiba-tiba menelpon saya. Saya Zamroni Mantan Dandim Jakarta Pusat sekarang di BIN," ucap Prasetyo.

Selanjutnya, Prasetyo menghubungi Arteria guna mencari jalan tengah dari permasalah tersebut. Namun, usaha Prasetyo tak berhasil hingga Arteria melaporkan sang wanita ke Polres Bandara Soetta.

"Saya mau minta damailah begitu. Karena Arteria ini seperti adik saya kenal dia bukan setahun dua tahun," tuturnya.

"Sama-sama PDI Perjuangan tujuan saya cuma yuk damai sajalah. Pikiran saya sebelum telepon Arteria. Setelah saya telepon Arteria dia beranggapan saya bekingin. Nah ini salah lagi ini. Saya tidak membekingi siapa siapa orang meminta tolong kepada saya nah saya tanyakan kalau memang tidak mau ya sudah," tambah Prasetyo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini