3 Kasus Suami Selingkuh dengan Pembantu, Mulai Sekdes hingga Istri Hamil Muda

Tim Litbang MPI, MNC Portal · Rabu 24 November 2021 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 337 2506476 3-kasus-suami-selingkuh-dengan-pembantu-mulai-sekdes-hingga-istri-hamil-muda-4SwZd14X8D.jpg Illustrasi (foto: freepick)

JAKARTA - Kasus perselingkuhan yang sering terjadi umumnya dilakukan dengan sahabat atau teman. Namun, ada juga kisah perselingkuhan yang dilakukan dengan pembantu. Berikut kasus suami selingkuh dengan pembantu yang dirangkum dari berbagai sumber :

1. Sekdes Selingkuh dengan Pembantu

 

Seorang sekretaris desa di Desa Waru, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, selingkuh dengan pembantunya. Kasus perselingkuhan ini dilakukan Sekdes di rumahnya ketika istrinya sedang bekerja.

Warga pun menuntut agar sekdes tersebut mundur dari jabatannya karena mencemari desa dengan perbuatan asusila. Sementara itu, S, suami sang pembantu, mengaku sudah curiga dengan perselingkuhan ini. Ketika S baru pulang dari Jakarta, dia mendengar telepon genggam milik istrinya berbunyi.

Setelah dilihat oleh S, ternyata nomor yang menghubungi adalah nomor Sekdes. S pun mengecek chat yang ternyata terdapat rayuan dari Sekdes kepada istrinya untuk melakukan hubungan intim.

2. Pria Ini Selingkuh dengan Pembantu saat Istri Hamil Muda

 

Pada Mei 2021, seorang suami selingkuh dengan pembantu ketika istri sahnya sedang hamil anak kedua. Kelakuan pembantu yang menjadi pelakor ini viral di media sosial.

Awalnya rumah tangga pasangan suami ini berjalan rukun dan damai. Karena sang istri sedang hamil anak kedua, mereka pun mempekerjakan seorang pembantu. Sejak keberadaan pembantu di rumah, kondisi rumah tangga mulai goyah.

Sikap sang suami perlahan berubah. Bahkan dia juga tidak mengakui anak yang sedang dikandung istrinya. Pasangan suami istri ini lalu bercerai, dalam kondisi istri sedang mengandung. Kemudian sang suami menikahi pembantu tersebut.

3. Istri Pergoki Suami Asyik Indehoy di Kamarnya

Pada Mei 2021, kisah pahit dialami seorang istri yang menjadi korban selingkuh sang suami. Sang istri memergoki suaminya mesum dengan pembantu yang telah dianggap sebagai anaknya sendiri.

Cerita ini viral di Facebook ketika sang istri yang berinisial AS membagikan video yang menunjukkan wajah pembantu yang telah mesum dengan suaminya itu. AS memergoki sang suami tengah berhubungan dengan pembantu tersebut.

Kasus perselingkuhan ini dilakukan di kamar AS. Setelah tepergok berselingkuh, pembantu itu meminta maaf kepada AS dan memohon untuk tidak menyebarkan video perselingkuhannya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini