4 Kasus Istri Kepergok Selingkuh Suami, Nomor 2 Bikin Ngilu

Tim Litbang MPI, MNC Portal · Rabu 24 November 2021 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 337 2506451 4-kasus-istri-kepergok-selingkuh-suami-nomor-2-bikin-ngilu-y8GZcCIBtx.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

JAKARTA - Setelah menikah, salah satu hal yang menjadi perusak keharmonisan rumah tangga adalah hadirnya orang ketiga. Meski ditutupi, perselingkuhan kerap diketahui juga oleh pasangan. Berikut 4 kasus istri selingkuh yang tertangkap basah oleh sang suami yang dirangkum dari berbagai sumber :

1. Istri Kepergok Suami Selingkuh di Kontrakan

Seorang istri tertangkap basah oleh suaminya saat tengah berselingkuh di rumah kontrakan di wilayah Kademangan, Setu, Kota Tangerang Selatan. Y yang melihat istrinya bersama seorang pria, kemudian menyeret pria tersebut ke luar rumah dan memukulinya.

Baca juga: Heboh Pemerkosaan di Condet, Ternyata Istri Berzina dengan Pria Lain

Ketika digerebek, RA dan pria selingkuhannya sedang berduaan di dalam kamar. Mereka tengah bersiap membuka pakaian. Pintu kontrakan yang tidak terkunci kemudian didobrak oleh sang suami.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, RA dan pria selingkuhannya, TY, sudah menjalin hubungan selama satu tahun. Mereka kerap melakukan hubungan badan ketika bertemu. RA dan TY dijerat dengan Pasal 284 tentang perzinaan.

2. Selingkuh saat Puasa, Pasangan Ini Ditelanjangi

Sebuah video seorang wanita dan pria selingkuhannya yang ditelanjangi oleh warga, viral di media sosial. Kejadian berawal dari sang suami yang berinsial IIS curiga dengan kelakuan istrinya yang berpamitan untuk mengikuti buka puasa bersama di kampung sebelah.

Baca juga:  3 Kisah Viral Dosen Pacari Mahasiswi, Nomor 2 Beda Usia 18 Tahun dan Berakhir Putus

Tanpa sepengetahuan sang istri, IIS membuntuti hingga akhirnya mengetahui sang istri pergi memadu kasih dengan pria lain. Sang suami mendobrak pintu kamar dan kedua pelaku tertangkap basah sedang asyik berduaan.

IIS pun berteriak serta mengundang warga ke lokasi. Warga Desa Pangkal Jaya, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor yang kesal atas kejadian ini kemudian menelanjangi dan mengikat keduanya. Kedua pelaku tersebut diamankan warga dan menjalani hukum adat setempat.


3. Istri Selingkuh Digerebek Suami dan Warga

 

WI (25), seorang istri di Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat tertangkap basah suaminya saat membawa pria selingkuhan ke rumah. Perselingkuhannya dengan S terbongkar karena WI termakan omongan suami.

W yang mencurigai sang istri, berpura-pura pamit kerja. Padahal W menonton pertandingan bola di rumah temannya. Tak lama kemudian, W mendapat kabar bahwa S, pria selingkuhan, menemui istrinya yang berada di rumah sendirian.

Untuk memastikan kecurigaannya, W berkoordinasi dengan warga sekitar. Setelah dilakukan penggerebekan, WI dan S tengah berduaan di dalam rumah. Perselingkuhan WI dan S terbongkar karena ide sang suami yang ingin menjebak keduanya.

Kasus perselingkuhan ini telah dilaporkan ke Polsek Parigi. W melaporkan kasus ini dengan menyertakan barang bukti.

4. Istri Tertangkap Basah Asyik Indehoy di Hotel

Seorang istri berinisial RAA (24) tertangkap basah berselingkuh dengan pria lain di sebuah hotel di Makassar, Sulawesi Selatan. RAA, saat digerebek langsung oleh suaminya, WAS, sedang dalam kondisi terpengaruh minuman keras.

Namun RAA justru melaporkan suaminya ke pihak polisi dengan alasan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dalam laporannya, RAA merekayasa dirinya menjadi korban penganiayaan, bahkan dikurung suaminya dalam rumah lantaran ketahuan selingkuh.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Mandai Iptu Amilang, faktanya si istri kedapatan tengah berselingkuh di hotel, bukan di rumah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini