HUT Ke-11 MNC Life, Nakes RS Hermina Daan Mogot Layani Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Dimas Choirul, MNC Media · Selasa 23 November 2021 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 337 2506164 hut-ke-11-mnc-life-nakes-rs-hermina-daan-mogot-layani-pemeriksaan-kesehatan-gratis-sfogkPUAhT.jpg Dirut RS Hermina Daan Mogot Minar Napitupulu (Foto : MPI)

JAKARTA - Rumah Sakit Hermina Daan Mogot mengirimkan sejumlah tenaga kesehatannya (Nakes) melakukan pemeriksaan gratis di Lobby Gedung MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (23/11/2021). Hal tersebut dilakukan sebagai rangkaian acara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-11 MNC Life.

Direktur Rumah Sakit Hermina Daan Mogot Minar Napitupulu mengatakan, jajrannya mengirimkan enam tenaga kesehatan (Nakes) untuk melayani medical chek-up para peserta dalam rangka mendukung kegiatan ini.

"Kurang lebih ada 6 orang (nakes) yang akan bertugas pada hari ini yaitu memberikan pelayanan kesehatan, pemeriksaan kesehatan dengan dokter yang akan kita layani dan juga pemeriksaan kesehatan lainnya," katanya kepada Reporter MNC Portal di lokasi.

Baca Juga : HUT Ke-11, MNC Life Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Masyarakat

Selain mengadakan pemeriksaan gratis, pihaknya juga memberikan layanan edukasi berupa konsultasi gratis dengan para dokter spesialis melalui platform instagram live.

"Tentunya hal ini untuk meningkatkan kesehatan utamanya saat pandemi saat ini," tuturnya.

Dalam acara itu, sedikitnya 100 orang mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis pada hari ini. Mereka terlebih dahulu harus mengisi formulir pendaftaran yang telah diinfokan melalui whatsapp atau email oleh pihak MNC life.

Guna mengantisipasi adanya kerumunan, kegiatan ini dibagi menjadi dua batch yakni pada pukul 11.00-12.00 WIB dan 12.00-14.00 WIB. Namun demikian, pihaknya juga menyediakan spase terbatas bilamana ada peserta yang datang secara langsung.

Minar mengatakan, kerja sama dengan MNC Life diharapkan dapat berjalan secara kontinu. Ia juga berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Kami sangat senang sekali untuk bisa menjalin kerja sama dengan MNC, itu akan kami lanjutkan kerjasama ini dengan kegiatan-kegiatan edukasi dan medical check-up yang lebih lengkap lagi dan menjalin silaturahmi," ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini