Operasi Kanker Prostat Lancar, SBY: Terima Kasih Jokowi, Ma'ruf Amin dan Megawati

Angkasa Yudhistira, Okezone · Selasa 23 November 2021 09:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 337 2505963 operasi-kanker-prostat-lancar-sby-terima-kasih-jokowi-ma-ruf-amin-dan-megawati-y6YfHEo67y.jpg SBY saat berada di Amerika Serikat untuk menjalani pengobatan (Foto : Instagram AHY)

JAKARTA - Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengucapkan rasa terima kasih pada Presiden Joko Widodo (Jokowi), Wakil Presiden Ma'ruf Amin, serta Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri atas, doa serta bantuan yang telah diberikan saat dirinya menjalani operasi kanker prostat yang berjalan lancar di Amerika Serikat.

"Secara khusus saya sampaikan terima kasih pada Bapak Presiden Jokowi dan Bapak Wakil Presiden Maruf Amin, atas kepedulian, perhatian, dan bantuannya untuk kelancaran pengobatan saya. Demikian juga saudara-saudara kami yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu," ujar SBY dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram @aniyudhoyono, Selasa (23/11/2021).

Selain Jokowi dan KH Ma'ruf Amin, SBY juga secara khusus menyampaikan terima kasihnya pada Megawati Soekarnoputri.

"Saya juga menghaturkan terima kasih pada Ibu Megawati Soekarnoputri, Presiden Ke-5 RI, atas perhatian kepedulian serta doa baik beliau, terhadap apa yang saya alami selama ini. Juga pada Bapak Jusuf Kalla, Bapak Boediono atas juga doanya yang disampaikan kepada saya dan keluarga saya," tuturnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan rasa terima kasih pada seluruh sahabatnya serta masyarakat Indonesia yang tidak bisa disebutkannya satu per satu. Serta, ucapan terima kasihnya ditujukan pada Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong

Baca Juga :Lewat Video, SBY Menyapa Usai Operasi Kanker Prostat

"Juga sahabat saya Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong, Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakhrisnan yang juga mengirimkan surat, doa atas kesembuhan saya pengobatan saya di Mayo Clinic," tuturnya.

Diketahui, SBY saat ini saya berada di Mayo Clinic Rochester, Amerika serikat, untuk menjalani operasi besar pengangkatan kanker prostat di dalam tubuhnya. Operasi tersebut berjalan lancar, namun SBY masih belum bisa pulang karena harus menjalani beberapa tahapan penyembuhan.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini