TB Hasanuddin: Pria yang Dampingi Wanita Pemaki Ibu Arteria Dahlan Berpangkat Brigjen

Felldy Utama, iNews · Selasa 23 November 2021 09:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 337 2505957 tb-hasanuddin-pria-yang-dampingi-wanita-pemaki-ibu-arteria-dahlan-berpangkat-brigjen-IYqF8XkCbQ.jpg Pria yang mendampingi wanita yang cekcok dengan ibunda Arteria Dahlan (Foto: IG @ahmadsahroni88)

JAKARTA - Anggota DPR RI Arteria Dahlan dan ibunya terlibat cekcok dengan seorang wanita yang mengaku anak jenderal TNI. Dari video yang beredar, wanita tersebut didampingi seorang pria. 

Menurut Anggota Komisi I DPR RI Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Mayjen TNI (purn) TB Hasanuddin, pihaknya telah melakukan penelusuran terkait percecokan tersebut. Dari informasi yang diperoleh ternyata yang terlibat kericuhan bukan hanya perempuan itu tetap juga seorang pria yang diduga adalah anggota TNI yang disebut-sebut berpangkat Brigjen.

"Dari informasi yang kami dapat, ternyata perempuan itu bersama pria berpangkat Brigjen. Terkait hubungan keduanya masih kami telusuri," kata Hasanuddin dalam keterangan tertulisnya, Senin (22/11/2021).

Baca Juga:  Wanita Mengaku Anak Jenderal Maki Ibu Arteria Dahlan, Kapendam Jaya: Murni Perselisihan Warga Sipil

Hasanuddin mengatakan, mobil militer dengan nomor 75194-03 yang digunakan oleh perempuan dan pria tersebut adalah kendaraan dinas milik Kodam Jayakarta.

"Kendaraan tersebut digunakan oleh Brigjen TNI yang kini telah pindah tugas ke BIN. Saat ini kasusnya sedang diinvestigasi oleh pejabat berwenang dalam hal ini Polisi Militer," ujarnya.

Purnawirawan jenderal bintang dua ini mengatakan, awal kejadian adalah kericuhan saat turun dari pesawat. Arteria yang saat itu bersama ibunya sempat dimaki oleh perempuan yang mengaku keluarga jenderal TNI.

"Dari kasus di atas saya berharap tidak berkepanjangan dan dapat diselesaikan secara kekeluargaan," pungkasnya.

Baca Juga: Polisi Upayakan Mediasi Ibunda Arteria Dahlan dan Wanita 'Anak Jenderal'

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini