Share

Terbakar Cemburu Siram Air Keras, Selengkapnya di Realita

Tim Okezone, Okezone · Senin 22 November 2021 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 22 337 2505620 terbakar-cemburu-siram-air-keras-selengkapnya-di-realita-SINFNI1eCs.jpg Realita iNews

JAKARTA - Cemburu, diduga penyebab seorang pria warga negara asing tega menyiksa istri sirinya hingga meninggal di Cianjur Jawa Barat. Korban alami luka bakar delapan puluh persen akibat disiram air keras dan luka lebam karena pemukulan oleh suaminya.

Diketahui jika S sebelumnya mengalami koma saat di bawa ke rumah sakit Sayang, pada Sabtu dini hari, 20 November 2021. Kabar tersebut diberitahukan oleh beberapa akun media sosial setempat, @beritacianjurcom pada Sabtu malam. Dari infromasi yang kami himpun, jika korban meninggal dunia setelah dia mengalami penganiayaan hebat yang dilakukan oleh sang suami sirinya, asal timur tengah.

Luka bakar yang dialami S ini cukup parah, hampir sekujur tubuhnya kena siraman air keras, terlebih ada luka memar di beberapa bagian tubuhnya juga. Lalu bagaimana kelanjutannya?

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita senin pukul 15.00 WIB bersama Loviana Dian secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini