Mahfud MD: Pemerintah Akan Terus Kerja Sama dengan MUI

Puteranegara Batubara, Okezone · Senin 22 November 2021 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 22 337 2505600 mahfud-md-pemerintah-akan-terus-kerja-sama-dengan-mui-CP4uVcn0R8.jpg Menko Polhukam Mahfud MD (Foto: MPI)

JAKARTA - Menko Polhukam Mahfud MD bersilaturahmi dengan pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI). Mahfud pun memastikan bahwa pemerintah akan terus menjalin kerja sama dengan MUI untuk membangun Indonesia.

Dalam silaturahmi tersebut membahas pasca-penangkapan tiga terduga teroris yang ditangkap Densus 88 Antiteror di Bekasi, Jawa Barat.

"Pemerintah akan terus kerja sama dengan MUI sesuai dengan fungsi masing-masing untuk membangun Indonesia," kata Mahfud dalam jumpa pers di kantornya, Jakarta, Senin (22/11/2021).

Baca Juga:  Anggotanya Ditangkap Densus 88, Ketum MUI: Tak Ada Guncangan, Semua Berjalan Normal

Mahfud menjelaskan, kerja sama yang akan terus dijalin antara Pemerintah dan MUI adalah mewujudkan Indonesia yang aman dan damai.

"Sebagai Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur yakni negara yang baik, aman, damai bersatu di bawah ampunan dan lindungan Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa," ujar Mahfud.

Diketahui, penyidik detasemen berlambang burung hantu melakukan penangkapan terhadap tiga terduga terorisme di Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa 16 November 2021.

Mereka adalah, Farid Okbah, Ahmad Zain An-Najah dan Anung Al-Hamat. Terkait hal ini, ketiganya diduga kuat terafiliasi dengan jaringan Jamaah Islamiyah.

Baca Juga: Mahfud MD Tegaskan Penangkapan Terduga Teroris Tak Berkaitan dengan MUI

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini