Share

Nama Olly Dondokambey Menguat Jadi Menteri Jokowi

Felldy Utama, iNews · Minggu 21 November 2021 20:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 21 337 2505253 nama-olly-dondokambey-menguat-jadi-menteri-jokowi-owvJ1RrN8N.jpg Olly Dondokambey menguat jadi mentero Jokowi/ Okezone

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan akan mengocok ulang kabinetnya. Nama politikus senior PDIP yang juga Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey disebut-sebut akan bergabung kedalam kabinet pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin.

(Baca juga: Reshuffle Kabinet Dikabarkan Awal Desember, Reaksi Parpol Koalisi Mengejutkan)

Menanggapi hal itu, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PDIP, Sadarestuwati mengaku belum mengetahui soal kabar tersebut. Dia menyebut, tak ada informasi yang diterima di jajaran pengurus pusat partai besutan Megawati Soekarnoputri ini.

"Sampai hari ini saya belum mendapatkan info itu," katanya saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Minggu (21/11/2021).

Hal senada juga disampaikan oleh elite PDI-Perjuangan lainnya, Hendrawan Supratikno. Dia mengaku tidak mengatahui kabar tentang bakal masuknya Olly Dondokambey ke dalam kabinet Jokowi. "Tidak tahu," ucap singkat Hendrawan.

Untuk diketahui, munculnya spekulasi ini berawal ketika Olly Dondokambey menyampaikan tentang rencana pergantian pejabat di lingkungan pemerintah provinsi (Pemprov) Sulut. Reshuffle kabinet ini direncanakan bakal dilakukan pada pekan depan.

Menariknya, pergantian pejabat di lingkungan Pemrov Sulut ini bukan saja pada pejabat organisasi perangkat daerah. Akan tetapi, pergantian ini juga akan menyertakan posisi Gubernur dan Wakil Gubernur.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini