Soal Sinergitas dengan Polri, Panglima TNI Andika : Sering Interaksi, Makin Saling Memahami

Dita Angga R, Sindonews · Rabu 17 November 2021 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 17 337 2503450 soal-sinergitas-dengan-polri-panglima-tni-andika-sering-interaksi-makin-saling-memahami-sHE700Ieia.jpg Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. (tangkapan layar/Youtube Setpres)

JAKARTA - Sinergitas dengan Polri menjadi salah satu perhatian Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. Panglima mengatakan tidak ada hal yang akan membuat hubungan TNI dengan Polri renggang.

“Tidak ada hal yang membuat saya kemudian renggang. Justru kita ini melakukan satu tindakan konkret bersama Polri dengan cara membuat jadwal yang simultan. Bukan lagi di level atas, tetapi di level bawah,” katanya, Rabu (17/11/2021).

Dia akan terus memperbanyak interaksi antara prajurit TNI dan anggota Polri hingga tataran bawah.

“Itu sudah kita mulai, sekalipun tidak direncanakan sejak tahun lalu, tetapi kita akan, bukan akan, kita sudah kemarin itu. Kita akan terus lakukan. Anggaran bisa kita cari. Supaya interaksi di level bawah semakin banyak. Bukan hanya di level atas,” ucapnya.

Menurutnya semakin banyak berinteraksi maka akan dapat memahami satu sama lagi.

Baca Juga : Jenderal Andika Jabat Panglima, Kapolri: Semoga Sinergitas TNI-Polri Semakin Kuat

“Bagi saya tak kenal maka tak sayang. Semakin kita sering berinteraksi di bawah bersamaa-sama menurut saya semakin saya bisa saling memahami satu sama lain,” tuturnya.

(erh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini