Share

Viral! PNS Gugat Orangtua karena Harta Warisan, Sang Ibu Berusia 71 Tahun Akan Diusir

Mohammad Adrianto S, Okezone · Rabu 17 November 2021 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 17 337 2503317 viral-pns-gugat-orangtua-karena-harta-warisan-sang-ibu-berusia-71-tahun-akan-diusir-D9IRnPvGWP.jpg Viral, anak gugat orangtua/ medsos

TAKENGON - Peristiwa penggugatan anak terhadap orangtua kembali terjadi, kali ini di Takengon, Aceh. Seorang anak diketahui menggugat orangtuanya sendiri karena perkara harta warisan.

(Baca juga: 4 Fakta Mengejutkan Pengacara Sebar Uang Puluhan Juta di Kantor Polisi)

Video yang diunggah di akun Instagram @lambeturah_official melansir akun TikTok @Andieinst ini menunjukan bahwa orangtua tersebut akan diusir dari rumahnya sendiri.

"Kasus anak menggugat orangtua demi harta kembali viral di media sosial. Kali ini terjadi di daerah Aceh Tengah dengan status anak yang menggugat diduga seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS)," tutur akun ini, Rabu (17/11/2021).

(Baca juga: Gegara Penjualan Rumah Warisan, Anak Gugat Ibu Kandung di Bandung)

"Video ini viral setelah diunggah akun Tiktok @Andieinst yang menunjukan PNS mendatangi rumah mewah dua lantai bersama beberapa orang. Dari video diketahui anak perempuan tersebut menggugat ibu kandung yang sudah berusia 71 tahun," lanjut mereka.

Sang anak diketahui bekerja sebagi PNS di kantor Bupati Takengon ini diketahui menyengketakan rumah dari orangtuanya.

Peristiwa ini lantas memantik emosi sejumlah warganet. Mereka menganggap tindakan ini sebagai sesuatu yang tidak berkeprikemanusiaan dan tidak tahu diri.

"Pdhl bs masuk PNS termasuk doa ibunya.siang mlm ibunya berdoa buat tu anak.bkn membahagiakan ortu,malah nyusahin aja.tau gitu g usah dilahirin tu anak," ungkap akun @antyekireina.

"Sejahat² nya org tua saya ke saya gimna sampe pernah diusir mamah gak di biyayaiin sama bapak tp Alhamdulillah masih waras & masih punya hati gak bakal saya dendam sebisa mungkin dirawat kalo saya udh kaya raya," tutur akun @hi_kalee95.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini