Max Sopacua Meninggal, Demokrat Kubu Moeldoko: Maafkan Segala Khilaf Almarhum

Carlos Roy Fajarta, · Rabu 17 November 2021 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 17 337 2502972 max-sopacua-meninggal-demokrat-kubu-moeldoko-maafkan-segala-khilaf-almarhum-T4HhhPG1Ib.jpg Politisi senior Partai Demokrat, Max Sopacua semasa hidup (foto: dok Okezone)

JAKARTA - Ketua Tim Kuasa Hukum DPP Demokrat KLB Deli Serdang Pimpinan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, Rusdiansyah, mengucapkan dukacita yang mendalam atas kepergian politisi senior Partai Demokrat, Max Sopacua.

 

"Innalillahi waiina ilaihi rojiun. Telah berpulang bapak H. Zulkifli bin Adam (Max Sopacua) pada hari ini Rabu 17 November 2021 pukul 05.53 wib, mohon di maafkan segala kekhilafan Almarhum semasa hidup," ujar Rusdiansyah, Rabu (17/11/2021) pagi.

Baca juga: Ini Amanat Max Sopacua kepada Keluarga Sebelum Meninggal Dunia

Ia meminta masyarakat Indonesia untuk memaafkan segala kekhilafan almarhum semasa hidupnya.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Dari hati yang paling dalam, kami dan keluarga turut berduka cita atas meninggalnya almarhum. Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah bersama orang-orang beriman, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini. Aamiin," tambah Rusdiansyah.

Baca juga:  Max Sopacua Akan Dimakamkan di Ciomas, Satu Liang dengan Istri

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Almarhum Max Sopacua meninggal dunia karena ada masalah cukup berat pada bagian organ paru-paru.

"Sudah tiga minggu dirawat di RSPAD (Gatot Subroto Jakarta), sekarang kami hendak berangkat ke rumah duka di Bogor," kata Ferro Sopacua.

Ia menyebutkan Max Sopacua meninggal dunia Rabu (17/11/2021) sekitar Pukul 05.53 WIB di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta. Sekitar Pukul 09.00 WIB akan diberangkatkan dari RSPAD Gatot Soebroto Jakarta ke rumah duka di Bogor.

Rumah duka almarhum Max Sopacua diketahui berada di Jalan Veteran Gang Kepatihan Nomor 6, Kelurahan Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

"Ini kami akan berangkat menuju rumah duka di Bogor, rencananya sesuai permintaan beliau (Max Sopacua) akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Ciomas Bogor satu lubang dengan almarhum ibu," pungkas Ferro Sopacua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini