Anak Max Sopacua: Pak AHY Sudah Ucapkan Belasungkawa dan Bantu Ambulans

Carlos Roy Fajarta, · Rabu 17 November 2021 08:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 17 337 2502960 anak-max-sopacua-pak-ahy-sudah-ucapkan-belasungkawa-dan-bantu-ambulans-jVAwAZSDvi.jpg Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (foto: istimewa)

JAKARTA - Anak dari Politisi Senior Partai Demokrat Max Sopacua, yakni Ferro Sopacua menyebutkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sudah mengucapkan belasungkawa atas kepergian ayahnya.

"Pak Ketum (AHY) sudah mengucapkan belasungkawa, dan beliau juga turut membantu memfasilitasi ambulans untuk membawa jenazah almarhum dari RSPAD Gatot Soebroto ke Rumah Duka di Bogor serta dari rumah duka ke pemakaman keluarga di Ciomas," ujar Ferro Sopacua, Rabu (17/11/2021) ketika dikonfirmasi MNC Portal Indonesia.

Baca juga:  Ini Amanat Max Sopacua kepada Keluarga Sebelum Meninggal Dunia

Ia menyebutkan, jenazah almarhum rencananya akan diberangkatkan ke rumah duka di Jalan Veteran Gang Kepatihan Nomor 6, Kelurahan Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

"Rencananya akan diberangkatkan jam 9 pagi hari ini dari RSPAD Gatot Soebroto Jakarta ke rumah duka di Bogor untuk kemudian selanjutnya dimakamkan satu liang di pemakaman keluarga di daerah Ciomas," jelas Ferro Sopacua.

 Baca juga: Max Sopacua Akan Dimakamkan di Ciomas, Satu Liang dengan Istri

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Almarhum Max Sopacua meninggal dunia karena ada masalah cukup berat pada bagian organ paru-paru.

"Sudah tiga minggu dirawat di RSPAD (Gatot Subroto Jakarta), sekarang kami hendak berangkat ke rumah duka di Bogor," kata Ferro Sopacua.

Ia menyebutkan Max Sopacua meninggal dunia Rabu (17/11/2021) sekitar Pukul 05.53 WIB di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

"Ini kami akan berangkat menuju rumah duka di Bogor, rencananya sesuai permintaan beliau (Max Sopacua) akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Ciomas Bogor satu lubang dengan almarhum ibu," pungkas Ferro Sopacua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini